10 Teknik Terkuat Natsu Dragneel dalam Cerita Fairy Tail



Natsu Dragneel merupakan salah satu anggota guild Fairy Tail yang dikenal sebagai penyihir Dragon Slayer Api. Dia adalah karakter utama dalam cerita yang selalu tampak bersemangat dan membawa energi positif bagi teman-temannya.


Sebagai penyihir Dragon Slayer, Natsu sangatlah tangguh dan dia berhasil mengalahkan musuh-musuh yang kuat di sepanjang cerita. Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar teknik terkuat Natsu. Yuk, kita bahas aja langsung!


10. Crimson Lotus: Exploding Flame Blade



Teknik api milik Natsu memang beraneka ragam. Salah satu yang terkuat adalah teknik Crimson Lotus: Exploding Flame Blade. Saat menggunakan teknik ini, Natsu akan mengeluarkan serangan api jarak jauh yang memutar berbentuk spiral.


Serangan ini kemudian akan menghasilkan ledakan yang sangat kuat. Teknik ini sempat membuat orang sekuat Gildarts terpental meski hanya mundur dua langkah. Selain itu, Natsu berhasil mengalahkan Laxus dan kombo Unison Raid milik Sting & Rogue dengan teknik ini.


9. Dragon God's Brilliant Flame



Salah satu hal yang menarik dari Natsu adalah kemampuannya dalam berimprovisasi di tengah pertempuran. Teknik yang satu ini adalah bukti dari improvisasi Natsu yang dia keluarkan saat bertarung melawan Zancrow, salah satu anggota Seven Kin of Purgatory dari Grimoire Heart.


Teknik ini merupakan hasil gabungan dari Fire Dragon's Brilliant Flame miliknya dengan Fire God Flames milik Zancrow sehingga serangan dari teknik ini sangat dahsyat dan mengerikan. Normalnya, api milik Zancrow lebih kuat dan tidak mungkin diserap oleh Natsu. Namun, Natsu menemukan caranya sendiri untuk menyerap api tersebut.


8. Planetery Flames: Exploding Flame Blade



Seperti halnya teknik sebelumnya, jurus Natsu yang satu ini juga merupakan hasil dari aksi nekatnya dalam menyerap energi. Pada kasus ini, energi yang diserap oleh Natsu adalah kekuatan dari Celestial Spirit Beast, versi Eclipse dari Celestial Spirit King yang dikenal sebagai raja para roh.


Gerakan Natsu saat menggunakan teknik ini sama seperti teknik Exploding Flame Blade. Ia akan mengeluarkan serangan api spiral yang menimbulkan efek ledakan. Hanya saja, efek serangan dari teknik ini jauh lebih dahsyat karena diperkuat dengan energi dari Celestial Spirit yang terkuat.


Baca juga: 10 Armor Terkuat Erza Scarlet dalam Cerita Fairy Tail


7. Fire Dragon King Mode



Jurus sihir yang satu ini merupakan teknik yang hanya bisa diperlihatkan oleh Natsu sang Dragon Slayer Api. Kemampuan ini sangatlah unik dan mengerikan. Ketika berubah ke dalam mode ini, kekuatan panas Natsu meningkat drastis hingga dia bisa menguapkan air yang ada di sekitarnya dan membakar pakaian orang di sekitarnya.


Nggak hanya itu aja, serangan dari teknik ini pun mampu membuat Jacob Lesio dari 12 Spriggan kalah dalam satu kali pukulan. Jika kemampuan Natsu ini digabungkan dengan kekuatan Igneel, kecepatan sekaligus kekuatan Natsu akan jauh lebih mengerikan.


6. E.N.D Cursed Mode



Salah satu fakta yang sangat mengejutkan dari sosok Natsu adalah dia merupakan adik Zeref sekaligus E.N.D alias iblis terkuat ciptaan Zeref yang dibuat dengan tujuan untuk membunuh Zeref. Karena itulah, Natsu memiliki kekuatan iblis di dalam dirinya dan kekuatan itu sempat bangkit hingga membuatnya lepas kendali. 


Ia sempat menunjukkan kekuatan iblisnya selama alur cerita Spriggan. Ia harus bertarung dengan sengit melawan Gray yang terobsesi untuk membunuh E.N.D. Pertarungan keduanya cukup menguras emosi. Jika mereka tidak dihentikan oleh Erza, mereka pasti akan menghancurkan satu sama lain.


5. Fire Dragon King's Demolition Fist



Demolition Fist merupakan salah satu teknik terkuat Natsu saat menggunakan mode Fire Dragon King. Dengan teknik ini, dia terbukti mampu melawan Ikusa-Tsunagi yang dikenal sebagai salah satu dari 18 Dewa Perang. Dewa tersebut dipanggil oleh Alok, salah satu penyihir dari Avatar.


Kehadiran Ikusa-Tsunagi sangat berbahaya dan berpotensi untuk menghancurkan Fiore. Untungnya, ada Natsu yang telah berkembang lebih kuat sehingga dia mampu mengalahkan Ikusa-Tsunagi dengan satu serangan masif dan menyelamatkan Fiore dari kehancuran.


Baca juga: 10 Penyihir Dragon Slayer Terkuat dalam Cerita Fairy Tail


4. Igneel's Tattoo



Tato Igneel bisa dikatakan sebagai lambang dari sihir Dragon Slayer Api yang diberikan oleh Igneel kepada Natsu pada sebelum dia mati. Tato tersebut terus dijaga oleh Natsu hingga momen untuk melepaskan kekuatan itu tiba. Tato itu adalah salah satu kunci untuk mengalahkan Zeref.


Ketika mereka berdua berhadapan, Natsu langsung melepaskan kekuatan rahasia tato ini yang membuat kekuatan apinya jadi meluap-luap. Sekali dilepaskan, kekuatan tato ini hanya bisa dipakai dalam satu waktu. Pada saat itu, dia hampir saja mengalahkan Zeref. Namun, kegilaan Natsu dihentikan oleh Happy karena kekuatan tato itu juga sangat berbahaya bagi keselamatan Natsu.


3. Dragon Force



Dragon Force merupakan teknik khusus yang hanya dimiliki oleh penyihir Dragon Slayer. Teknik ini membuat kekuatan mereka meningkat drastis dan bisa dianggap setara dengan seekor naga pada umumnya. Karena itulah, mode ini dianggap sebagai bentuk final dari sihir Dragon Slayer.


Natsu awalnya perlu stimulus untuk memasuki mode ini, seperti saat dia menyerap Etherion lalu api Flame of Rebukke milik Jellal. Namun, dia berhasil menggunakan mode ini secara natural tanpa mengkonsumsi energi eksternal mendekati akhir seri. 


2. Hidden Fire Form: Crimson Lotus Phoenix Blade



Teknik ini termasuk teknik Natsu yang paling kuat dan punya daya hancur tinggi. Natsu menggunakan teknik ini ketika dia memasuki mode Dragon Force. Natsu akan menyelimuti tubuhnya dengan api yang membara lalu mengarahkan sundulan yang sangat kuat ke arah lawan dengan serangan membabi buta.


Teknik ini sempat digunakan Natsu untuk menghancurkan Zero dan salah satu kaki Nirvana. Selain itu, Natsu sempat menggunakan teknik ini untuk memberikan serangan yang cukup fatal bagi Mard Geer yang memasuki mode Etherious meskipun serangan itu belum cukup untuk menghabisinya. 


1. Multi Dragon Force



Multi Dragon Force adalah teknik terkuat Natsu di sepanjang cerita Fairy Tail  karena teknik ini berhasil mengalahkan Acnologia, musuh terkuat dalam cerita. Sebenarnya, teknik ini tidak memiliki nama resmi. Yang jelas, teknik ini merupakan gabungan dari kekuatan tujuh Dragon Slayer yang digunakan saat melawan Acnologia.


Dalam pertarungan tersebut, Natsu berhasil mengalahkan jiwa Acnologia bersamaan dengan perjuangan penyihir di seluruh Fiore yang berusaha untuk mengalahkan naga terkuat tersebut.


Gabungan kekuatan mereka pada akhirnya mampu menghapus ancaman dari Acnologia. Uniknya, serangan final Natsu menggambarkan jelas ikatan antara dia dengan teman-teman dan seluruh orang yang mempercayainya di sepanjang cerita.


Baca juga: 5 Penyihir Terkuat dari Guild Sabertooth

0 Response to "10 Teknik Terkuat Natsu Dragneel dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel