10 Naga yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail

Naga merupakan makhluk mitologi yang mitosnya terkenal di seluruh dunia. Keberadaan naga juga tak luput dalam cerita Fairy Tail yang membahas dunia sihir. Mereka memiliki kekuatan yang sangat besar sekaligus kekuatan penghancur yang mengerikan.

Selain itu, kekuatan mereka tak bisa dibandingkan dengan penyihir manusia. Karena itulah, mereka sangat sulit untuk dikalahkan. Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar naga yang paling kuat dalam cerita Fairy Tail sebagai berikut. Langsung kita bahas aja yuk!

10. Motherglare

Naga yang satu ini termasuk naga yang datang melalui Gerbang Eclipse bersama naga lain. Ia tunduk terhadap perintah dari Rogue Cheney yang memiliki sihir penjinak naga. Sepanjang pertarungan itu, dia sempat berhadapan dengan Atlas Flame.

Kekuatan Motherglare mampu mengimbangi Atlas Flame dan ia bahkan sempat memberikan serangan yang cukup bagus kepada naga api itu. Selain itu, dia mampu menghasilkan banyak telur yang menetas dengan cepat dan membantunya menyerang musuh.

9. Animus

Animus merupakan naga yang muncul dalam cerita film Dragon Cry. Dia merupakan korban dari keganasan Acnologia. Sebelum dia mati, Animus menggunakan teknik sihir Dragon Soul untuk menyegel dirinya di dalam diri seorang gadis bernama Sonya.

Animus mampu menggunakan berbagai macam sihir, seperti memanipulasi pikiran Sonya dan menciptakan gambar palsu dirinya yang bisa dilihat oleh Sonya. Selain itu, dia mampu mengeluarkan nafas dari energi beam yang berasal dari energi murni.

8. Grandeeney

Grandeeney adalah naga yang mengajari Wendy sihir Dragon Slayer. Dia mungkin terlihat cukup lembut dibandingkan naga yang lain. Meskipun tampilan luarnya seperti itu, dia sebenarnya sangat kuat apabila ia terjun dalam medan pertempuran.

Bersama dengan naga yang lain, Grandeeney ikut pergi ke masa depan untuk mengalahkan Acnologia. Dia memiliki keuntungan di udara dalam pertempuran karena dia menggunakan sihir angin yang sangat kuat.

7. Skiadrum

Naga hitam yang satu ini dikenal sebagai naga bayangan yang terlihat sangat hitam dan gelap. Skiadrum adalah naga yang melatih Rogue Cheney sihir Dragon Slayer. Dia juga melakukan perjalanan ke masa depan untuk mengalahkan Acnologia.

Skiadrum memiliki kemampuan sihir bayangan yang sangat kuat. Selain itu, dia memiliki kemampuan memanipulasi memori dan menciptakan memori yang tidak pernah terjadi dalam pikiran manusia. Karena itulah, dia sangat menakutkan.

6. Weisslogia

Berbeda dari naga sebelumnya, Weisslogia dikenal sebagai naga putih yang memiliki kemampuan sihir yang memungkinkan dia untuk menciptakan serangan cahaya yang sangat kuat. Lewat naga inilah, Sting bisa menguasai sihir pembunuh naga.

Sama seperti Skiadrum, Weisslogia juga memiliki kemampuan untuk menulis ulang memori. Dia juga dikenal sangat kuat karena banyak yang menganggap bahwa Weisslogia mampu melumpuhkan lawan-lawannya dengan sinar laser yang mematikan.

5. Metallicana

Next, ada Metallicana yang berperan besar dalam mengajari Gajeel teknik sihir pembunuh naga. Metallicana adalah naga besi yang memiliki kulit yang sangat kuat dan sulit untuk ditembus. Hal itu membuat dia lebih unggul dibandingkan naga lain dalam pertarungan.

Metallicana muncul bersama naga lain untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman Tartaros yang ingin menghapuskan sihir di seluruh benua. Dia dapat menghancurkan beberapa senjata Face sekaligus dengan kekuatannya.

4. Atlas Flame

Atlas Flame pertama kali diperkenalkan sebagai musuh yang bertikai dengan umat manusia karena dia pernah terpengaruh oleh sihir Dragon Supremacy. Namun, ia ternyata adalah naga yang baik karena dia merupakan sahabat dari Igneel. Natsu bahkan memanggilnya dengan sebutan paman.

Kemampuan Atlas Flame terlihat sangat jelas di medan pertempuran. Seluruh tubuhnya diselimuti oleh api yang sangat panas dan dia diakui sebagai dewa oleh penduduk di sebuah desa raksasa. Ia bahkan masih memiliki sisa kekuatan untuk mencairkan es yang membekukan desa tersebut.

3. Irene Belserion

Di masa lalu, Irene sebenarnya adalah seorang manusia yang dulu dikenal sebagai Ratu Naga. Dia menggunakan kekuatan sihirnya untuk memberi manusia kemampuan untuk memanfaatkan kemampuan Dragon Slayer.

Irene adalah seorang Enchanter yang sangat hebat karena dia mampu menyihir apapn yang dia lihat. Saat dia bertempur melawan Erza Scarlet, dia mampu memanggil meteor. Selain itu, dia juga memiliki keuntungan karena dia bisa bertarung dalam wujud manusia atau naga.

2. Igneel

Igneel dikenal sebagai Raja Naga Api yang sangat kuat dan legendaris. Dia merupakan ayah dari Natsu yang mengajari Natsu teknik sihir pembunuh naga. Sekilas, dia terlihat sangat arogan dan mengagungkan kekuatannya.

Namun, hal itu bukanlah hal yang mengherankan karena kekuatan Igneel memang sangat menakutkan. Dia memiliki keberanian bertarung dengan Acnologia. Nggak cuman itu, dia juga berhasil menghilangkan lengan kiri Acnologia.

1. Acnologia

Tak perlu diperdebatkan lagi, Acnologia merupakan naga yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Dia dikenal sebagai pembawa kehancuran. Di masa lalu, dia adalah manusia yang menggunakan kekuatan Dragon Slayer hingga dia berubah menjadi naga.

Tak ada yang mampu menandingi kekuatan Acnologia selama ratusan tahun. Ia nyaris mustahil untuk dikalahkan dan dia mampu menghancurkan apapun dengan mudah. Yang lebih gila lagi adalah Acnologia mencoba membunuh semua naga yang tersisa di dunia.

0 Response to "10 Naga yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel