10 Teknik Terkuat Charlotte Katakuri dalam Cerita One Piece

Charlotte Katakuri merupakan komandan manis Big Mom yang paling kuat. Ia memiliki bounty yang sangat fantastis, yaitu 1.057.000.000 Berry. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis Mochi Mochi no Mi dan menguasai haki yang membuatnya mampu melihat masa depan.

Selama pertarungannya melawan Luffy di pulau Whole Cake, Katakuri menunjukkan teknik-teknik yang sangat kuat dan menarik untuk dilihat. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik terkuat yang dimiliki oleh Katakuri. Yuk, langung kita lihat aja daftarnya berikut ini.

10. Yanagi Mochi

Saat menggunakan teknik ini, Katakuri akan mengayunkan kakinya ke atas hingga tercipta sulur-sulur kaki dari mochi yang  mirip seperti pohon dedalu. Setelah itu, Katakuri akan menghujani lawannya dengan sangat cepat.

Serangan ini cukup sulit untuk dihindari oleh lawan. Selain itu, serangan ini cukup kuat untuk menghancurkan tanah tanpa perlu diperkuat dengan bushosoku no haki.

9. Nagare Mochi

Teknik adalah serangan yang digunakan oleh Katakuri setelah dia mengaktifkan kekuatan awakening-nya. Dia mampu mengubah tanah di sekelilingnya menjadi mochi & memanfaatkannya untuk menangkap lawan dari jarak yang jauh.

Teknik ini pertama kali diperlihatkan saat bertarung melawan Luffy. Serangan ini sangat sulit untuk dihindari karena Luffy harus berusaha keras untuk melepaskan diri dari perangkap mochi yang sangat lengket

8. Mochi Tsuki

Teknik ini diperlihatkan Katakuri ketika dia menggunakan senjata trisula miliknya yang bernama Mogura. Saat menggunakan teknik ini, Katakuri akan memutar lengan mochi-nya dengan sangat erat lalu dia melepaskannya dengan sangat cepat sambil mengarahkan trisula ke arah musuh.

Serangan dari teknik ini sangat mirip dengan mesin bor yang sangat cepat dan kuat. Teknik ini awalnya berhasil dihindari oleh Luffy dan mengenai bangunan di sekitarnya. Namun, serangan kedua teknik ini mampu meninggalkan luka yang cukup fatal bagi Luffy.

7. Kaku Mochi

Saat menggunakan teknik ini, Katakuri akan mengubah lengan dan tagannya menjadi mochi lalu membentuknya menjadi persegi. Setelah itu, dia akan menggunakan bushosoku no haki untuk mengeraskan tinjunya.

Serangan ini jauh lebih kuat dari pukulan biasa. Ketika Luffy memblokir serangan ini dengan tinjunya, Luffy merasa kesakitan karena itu artinya bushosoku no haki milik Katakuri lebih kuat darinya. Teknik ini digunakan Katakuri pertama kali saat dia menyerang koki yang telah melihat wujud aslinya.

6. Yaki Mochi

Serangan Yaki Mochi bisa dibilang lebih kuat dari serangan sebelumnya. Ketika menggunakan teknik ini, Katakuri akan mengembangkan lengan mochi-nya dan memberinya tekanan yang sangat kuat hingga tekanan itu meledak.

Setelah itu, Katakuri akan mendorong tinjunya yang dilapisi haki ke arah lawan. Teknik ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi hingga membuat tinju Katakuri terbakar karena gesekan. Karena serangan ini sangat kuat, Luffy sampai terpental cukup jauh saat menahan serangan ini.

5. Muso Donuts: Chikara Mochi

Muso Donuts adalah teknik Katakuri yang dia gunakan saat dalam mode awakening. Ia akan menciptakan mochi dari tanah dan membuat mereka melingkar seperti donat. Setelah itu, dia dapat mengeluarkan teknik Chikara Mochi.

Saat menggunakan teknik itu, Katakuri menciptakan dua buah tangan yang diperkuat dengan bushosoku no haki dari kedua lingkaran donat di sampingnya. Setelah itu, dia akan memukul lawan dengan serangan yang sangat kuat.

4. Kagami Mochi

Kagami Mochi berpotensi besar untuk mengalahkan lawan dalam satu kali serangan. Teknik ini memungkinkan Katakuri untuk mengubah langit-langit dan dinding-dinding di sekitar area pertempuran menjadi mochi lalu mengarahkannya ke arah lawan.

Teknik ini dapat digunakan untuk mengubur lawan dalam tumpukan mochi yang sangat besar sehingga hampir mustahil untuk melarikan diri dari teknik ini. Uniknya, Luffy harus memakan tumpukan mochi buatan Katakuri agar dia bisa keluar dari jeratan teknik ini.

3. Future Vision

Meskipun teknik ini bukanlah teknik ofensif seperti teknik sebelumnya, kita tak bisa memungkiri fakta bahwa teknik penglihatan masa depan milik Katakuri ini adalah aset berharga yang sangat menguntungkan dia dalam pertempuran.

Katakuri mampu memprediksi pergerakan lawan dengan sangat akurat dan dia mampu menyerang lawan terlebih dahulu sebelum lawan mengeluarkan jurusnya. Selain itu, kemampuan ini sangat spesial karena nggak semua karakter kuat di One Piece mampu menguasainya.

2. Muso Donuts: Mochi Ginchaku

Teknik Katakuri yang satu ini merupakan variasi dari teknik Muso Donuts dan lebih kuat dari serangan Chikara Mochi. Ketika menggunakan teknik ini, Katakuri akan menciptakan beberapa lingkaran donat dan membentuknya menjadi tangan yang disempurnakan dengan bushosoku no haki.

Setelah itu, dia akan memukul lawannya secara membabi buta dan bertubi-tubi sehingga lawan nyaris tidak bisa mengelak serangan ini. Serangan ini juga sangat mirip dengan teknik Gomu Gomu no Gatling Gun milik Luffy.

1. Zan Giri Mochi

Sejauh ini, Zan Giri Mochi adalah teknik yang paling kuat milik Katakuri. Saat menggunakan teknik ini, Katakuri pertama-tama harus mengubah seluruh tubuhnya menjadi mochi dan membentuknya seperti donat lalu ia akan berputar-putar sangat cepat.

Setelah mendapatkan momentum yang tepat, dia akan kembali ke tubuh normalnya dan melancarkan serangan ke arah musuh dengan lengan mochi berduri yang telah dilapisi dengan haki. Teknik ini sangatlah mematikan dan terbukti mampu membuat Luffy tidak sadarkan diri untuk beberapa saat. 

0 Response to "10 Teknik Terkuat Charlotte Katakuri dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel