10 Pertarungan Uryu Ishida yang Paling Seru dalam Cerita Bleach


Uryu Ishida merupakan salah satu teman baik Ichigo yang memegang peran penting dalam cerita Bleach. Uryu mempunyai kekuatan Quincy yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan para Hollow atau bertarung melawan musuh kuat.

Selama perjalanannya bersama Ichigo, Uryu bertemu dengan musuh yang menarik dan melewati berbagai pertempuran sengit. Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas tentang pertarungan terbaik dari Uryu Ishida. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Uryu vs Ryuken Ishida

Pertarungan ini mungkin lebih cocok dianggap sebagai sesi latihan antara ayah dan anak. Meskipun begitu, scene pertarungan yang ditampilkan Uryu melawan Ryuken terlihat sangat menarik. Pertarungan ini terjadi ketika Uryu kehilangan kekuatan Quincy setelah bertarung melawan Mayuri.

Uryu meminta bantuan kepada Ryuken agar kekuatannya bisa kembali. Di dalam sebuah ruangan khusus, Ryuken melatih Uryu tanpa ampun hingga dia pun menyerang jantung Uryu untuk mengembalikan kekuatan Quincy pada diri Uryu.

9. Uryu & Ichigo vs Gillian

Mungkin banyak fans yang lupa dengan pertarungan ini karena pertarungan ini terjadi di awal-awal cerita Bleach. Saat itu, Uryu mengalami kesulitan dalam pertarungan melawan Hollow jenis Gillian yang terbilang kuat.

Gillian tersebut mengancam kota Karakura sehingga Uryu harus membasminya. Seperti halnya Uryu, Ichigo saat itu belum mampu mengalahkan Hollow raksasa itu sendirian. Karena itulah, mereka berdua menggabungkan kekuatan untuk menghancurkan Hollow tersebut.

8. Uryu vs Jirobo Ikkanzaka

Saat menyusup ke Soul Society bersama Ichigo dkk, Uryu harus berhadapan dengan Shinigami yang kuat. Salah satunya adalah Jirobo Ikkanzaka yang tangguh dan mempunyai sifat arogan. Mau gak mau, Uryu pun harus bertarung melawannya.

Dalam pertempuran tersebut, Jirobo sempat memperlihatkan bentuk shikai miliknya. Ia mampu menciptakan proyektil udara yang bisa ditembakkan ke arah musuh. Namun, serangan dari Jirobo dapat dengan mudah dihadapi oleh panah Quincy milik Uryu.

7. Uryu vs Ulqiorra Schiffer

Meskipun pertarungan ini sangat singkat dan tidak sepadan, Uryu membuktikan bahwa dirinya memiliki tekad sekaligus komitmen yang kuat. Setelah melihat Ichigo kalah, Uryu sempat menghadapi Ulqiorra untuk melindungi Orihime.

Dalam hal kekuatan, Ulqiorra berada jauh di atas level Uryu. Namun, ia berusaha untuk terus berpikir tenang dan rasional meskipun dia tahu bahwa Ulqiorra adalah lawan yang mustahil untuk dikalahkan.

6. Uryu vs Iceringer

Pintu masuk Hueco Mundo dijaga oleh dua Arrancar kelas bawah. Salah satu penjaga tersebut adalah Iceringer yang cukup tangguh untuk dihadapi. Awalnya, Chad yang bertarung melawan Iceringer. Namun, Iceringer mampu bergerak dengan sangat cepat.

Melihat hal itu, Uryu pun menggantikan Chad dan mengambil alih pertempuran. Dari segi kekuatan, Iceringer mampu menembakkan peluru lewat teknik khusus bernama Una Tirotea. Akan tetapi, Uryu mampu mengalahkan Iceringer dengan tembakan panah Quincy yang jumlahnya sangat banyak.

5. Uryu vs Yammy Llargo

Meskipun tidak menggunakan kekuatan penuhnya, Yammy adalah Espada yang sangat kuat dan brutal. Uryu sempat menghadapi Yammy yang tiba-tiba muncul ketika Ichigo tengah bertarung melawan Ulqiorra.

Melihat kedatangan Yammy, Uryu berusaha untuk menjauhkan dia dari Ichigo. Uryu menggunakan panah dan ranjau anti Arrancar saat melawan Yammy. Dengan teknik itu, Uryu bisa membuat lubang berukuran besar yang membuat Yammy jatuh ke lantai bawah. 

4. Uryu vs Cirucci Sanderwicci

Cirucci termasuk salah satu Arrancar yang sangat kuat dan sempat menjadi anggota dari Espada. Ia beserta teman-temannya sempat menantang Ichigo dkk untuk bertarung di Las Noches. Uryu pun menanggapi tantangan itu dan menjadikan Cirucci sebagai lawannya.

Cirucci mempunyai Zanpakuto menarik yang mirip seperti yo-yo. Untuk mengalahkannya, Uryu perlu menggunakan teknik Pesci the Arrancar dan pedang Seeleschneider yang bisa memotong energi roh lawan. Sebagai penutup, Uryu menghabisi Cirucci dengan panah terkuatnya.  

3. Uryu & Renji Abarai vs Szayelaporro Grantz

Setelah mengalahkan Cirucci dalam pertempuran, Uryu kemudian beranjak untuk membantu Renji Abarai yang kesulitan melawan salah satu Espada bernama Szayelaporro. Meskipun kekuatan Uryu telah melemah, ia masih mampu memberikan serangan bantuan kepada Renji.

Ketika Renji menyerang Szayelaporro dan melumpuhkan pergerakannya, Uryu menggambar lambang bintang di tanah dan mengaktifkan ledakan yang sangat kuat. Serangan tersebut mampu melukai tubuh Syazelaporro, tetapi ledakan itu belum cukup kuat untuk menghabisi Espada tersebut.

2. Uryu vs Kurotsuchi Mayuri

Selama menyusup ke Soul Society untuk menyelamatkan Rukia, Uryu menghadapi berbagai musuh dan ancaman serius. Musuh terkuat yang harus dihadapi oleh Uryu di Soul Society adalah Kapten Mayuri Kurotsuchi yang sangat gila.

Selain melindungi Orihime dari Kurotsuchi, Uryu memiliki dendam pribadi karena Kurotsuchi adalah orang yang membunuh kakeknya di masa lalu. Dengan seluruh kekuatan yang ia miliki, Uryu pada akhirnya mampu mengalahkan Kurotsuchi hingga dia sempat kehilangan kekuatan Quincy-nya.

1. Uryu vs Jugram Haschwalth 

Pertarungan antara Uryu melawan Jugram bisa dianggap sebagai pertarungan Uryu yang paling sengit dan menegangkan. Ketika pertama kali bergabung dengan Sternritter, Uryu sempat dianggap sebagai pengkhianat.

Faktanya, Uryu sangat loyal terhadap teman-temannya. Ia pun mengkhianati Yhwach dan terlibat pertarungan sengit melawan anggota Sternritrer kuat bernama Jugram. Keduanya pun saling mengadu kekuatan mereka sebagai Quincy.

Pertarungan mereka sangatlah sengit karena keduanya mampu memberikan luka satu sama lain. Namun, Jugram pada akhirnya kehabisan energi sehingga pertarungan itu berhasil dimenangkan oleh Uryu. 

0 Response to "10 Pertarungan Uryu Ishida yang Paling Seru dalam Cerita Bleach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel