10 Karakter yang Paling Kuat dalam Anime Vinland Saga


Vinland Saga merupakan salah satu anime menarik yang bercerita tentang kehidupan para Viking. Musim pertama dari anime ini berfokus pada perjalanan Thorfinn yang berniat membalas dendam atas kematian ayahnya yang terbunuh dalam pertempuran melawan Askeladd dan anak buahnya.

Di sepanjang cerita, ada banyak petarung kuat yang sangat terampil dalam bertarung. Kira-kira, siapa sajakah karakter terkuat yang muncul dalam anime ini? Cek ulasannya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Canute

Di awal-awal cerita, Canute digambarkan sebagai karakter yang lemah dan pemalu. Selain itu, dia selalu berlindung di balik Ragnar. Namun, dia mulai berani untuk melawan saat dia bertarung melawan Thorfinn. 

Seiring berjalannya waktu, Canute pun tumbuh menjadi raja muda yang percaya diri dan sedikit licik. Ia mampu menangani situasi yang kacau setelah ayahnya mati. Meskipun tak banyak info mengenai kekuatan bertarungnya, Canute kemungkinan besar terlatih dalam menggunakan pedang.

9. Torgrim

Torgrim adalah salah satu kru Askeladd yang cukup punya nama. Die merupakan seorang Viking yang cukup dihormati. Selain itu, dia memiliki tubuh kekar dan berpengalaman dalam pertempuran. Namun, dia mulai berubah setelah dia bertarung melawan Thorkell.

Meskipun Torgrim tidak menunjukkan seluruh potensi kemampuannya dalam cerita, Torgrim bisa dikatakan sebagai petarung yang sangat tangguh. Selain itu, Torgrim juga punya pengaruh karena dia tidak segan-segan untuk mengajak kru lain untuk mengkhianati Askeladd. 

8. Atli

Saudara Torgrim yang bernama Atli ini termasuk salah satu kru dari Askeladd yang diperkenalkan secara singkat dalam anime. Meskipun Atli secara fisik tidak sebesar saudaranya, dia digambarkan sebagai karakter yang cukup licik dan terampil.

Meskipun kekuatan penuh Atli belum diperlihatkan, Atli bisa dipastikan sebagai petarung yang tangguh karena dia mampu bertahan hidup selama bertahun-tahun sebagai Viking. Dia juga mampu melarikan diri dari serangan pembantaian Thorkell tanpa mengalami cedera yang serius. 

7. Ragnar

Ragnar merupakan pengawal pribadi sekaligus penasihat dari Canute yang selalu melindunginya. Dia selalu memastikan keselamatan Canute dari segala macam bahaya, termasuk upaya pembunuhan terhadap pangeran muda Canute.

Dalam cerita anime, Ragnar hanya menunjukkan sebagian kecil dari kekuatannya. Namun, dia bisa dibilang sebagai prajurit yang tangguh, apalagi saat dia masih berada di masa kejayaannya. Ragnar terbunuh oleh salah satu perangkap yang dibuat oleh anak buah Askeladd.

6. Bjorn

Bjorn merupakan salah satu pengikut Askeladd yang sangat loyal dan telah melayani Askeladd sejak lama. Dia bisa dibilang sebagai orang kedua yang memegang komando dalam kru. Selain itu, dia sangatlah tangguh dalam pertempuran.

Bjorn memang tidak cerdas, tetapi dia memiliki fisik yang sangat mengesankan. Saat dia memakan jamur berseker, Bjorn mampu berubah ke dalam mode berserker yang membuat dia jadi lebih berbahaya. Dalam bentuk itu, Bjorn bisa melawan beberapa orang sekaligus.

5. Floki

Di dalam dunia Viking, Jomsviking dikenal sebagai petarung tingkat tinggi yang sangat menakutkan. Salah satu komandan Jomsviking yang terkuat dalam cerita Vindland Saga adalah Floki yang sempat terlibat pertarungan melawan Askeladd.

Floki sangat terampil dalam menggunakan pedang. Ia mampu menahan serangan pedang Askeladd dengan refleks sekaligus ketangguhannya. Selain itu, Floki juga mempunyai pemikiran yang cerdik. Dia sempat mendapat misi untuk membujuk Thors kembali ke medan pertempuran.  

4. Thorfinn

Meskipun bakat alami Thorfinn dalam bertarung cukup payah, ia berhasil membuktikan dirinya melalui tekad dan kerja keras. Thorfinn telah menghabisi banyak musuhnya selama musim pertama dan dia memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat seperti ayahnya, Thors.

Dalam bertarung, Thorfinn mengandalkan dua buah pedang pendek dan dia sangatlah lincah. Ia mampu memperhitungkan serangan musuh dan menghindarinya dengan cepat. Selain itu, dia termasuk petarung yang tidak kenal takut saat berhadapan dengan Thorkell yang sangat kejam.

3. Askeladd

Askeladd telah membuktikan dirinya sebagai komandan yang cerdik dan hebat dari waktu ke waktu. Dia sempat menjarah kota Frankish dengan rencana liciknya sehingga ia dan anak buahnya mampu menyerang pelabuhan yang tidak dijaga oleh orang-orang.

Selain itu, Askeladd merupakan pengguna pedang yang sangat terampil. Ia mampu mengimbangi kekuatan Thors dalam pertarungan yang sengit. Selain itu, Askeladd mampu menghabisi banyak musuh sekaligus, seperti saat dia menghabisi anak buahnya setelah mereka mengkhianatinya.

2. Thorkell

Thorkell termasuk petarung yang paling kuat dalam cerita Vinland Saga. Meskipun Thorkell saat ini tidak berada di masa primanya, Thorkell masih sangat kuat dan mampu bertarung dengan sangat cepat melawan musuh-musuhnya.

Kekuatan Thorkell sempat terlihat pada saat dia mempertahankan London dan menenggelamkan beberapa kapal Viking. Meskipun tubuh Thorkell sangat besar, dia masih mampu bergerak dengan cepat dan mengimbangi kelincahan Thorfinn dalam pertempuran. 

1. Thors

Thors merupakan Viking terkuat yang muncul dalam cerita Vinland Saga. Sayangnya, dia mati terlalu cepat di awal cerita. Meskipun begitu, Thors sempat menunjukkan kekuatan bertarungnya yang sangat impresif dalam beberapa episode singkat.

Thors sempat mengalahkan seluruh kapal yang berisi musuh-musuhnya. Dalam pertarungan melawan Askeladd beserta krunya, Thors mampu mengalahkan beberapa anak buah Askeladd, termasuk Bjorn. Selain itu, Thors pun mampu menahan serangan Thorkell tanpa kesulitan.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Kuat dalam Anime Vinland Saga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel