10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Date A Live

Date A Live merupakan salah satu anime menarik yang sangat populer pada tahun 2013. Anime ini diadaptasi dari light novel karya Koshi Tashibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Dalam anime ini, kita disuguhkan pertarungan menarik antara makhluk bernama Spirit melawan manusia.

Selain itu, ada banyak karakter menarik yang muncul dalam cerita Date A Live, khususnya para Spirit yang sangat cantik dan kawaii. Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter Date A Live yang paling populer. Yuk, kita langsung bahas aja!

10. Mayuri

Mayuri merupakan Spirit yang muncul dalam cerita Date A Live Movie: Mayuri Judgement. Uniknya, Mayuri tercipta dari energi yang dipancarkan oleh Spirit lain akibat rasa stres sekaligus keinginan kuat mereka untuk memiliki Shido.

Mayuri mempunyai sifat yang kalem dan jarang menunjukkan emosinya. Selain itu, dia biasa mengikuti Shido yang selalu dikelilingi oleh para Spirit. Ia sempat menunjukkan kekuatan Angel yang luar biasa saat dia merasa cemburu.

9. Yuzuru Yamai

Yamai merupakan Spirit yang sangat unik. Ia pada dasarnya merupakan satu Spirit, tetapi dia terbagi menjadi dua tubuh yang mempunyai pikiran masing-masing. Kedua Yamai bersaudara mempunyai kemampuan untuk memanipulasi angina.

Yuzuru Yamai mempunyai kepribadian yang cukup menarik. Ia selalu berbicara dengan aksen yang mirip robot. Selain itu, Yuzuru terlihat lebih dewasa dan mempunyai tubuh yang cukup seksi. Lucunya, Yuzuru sering mengejek Kaguya dalam cerita. 

8. Kaguya Yamai

Kaguya Yamai mempunyai penampilan yang sangat mirip dengan Yuzuru karena mereka berdua adalah kembar yang identik. Selain itu, Kaguya mempunyai kekuatan untuk memanipulasi angin saat bertarung.

Berbeda dengan Yuzuru, Kaguya mempunyai sifat yang lebih easy going dan terlihat kekanak-kanakan. Selain itu, Kaguya memiliki tubuh yang lebih kurus jika dibandingkan Yuzuru. Hal itu sering membuatnya jadi bahan ejekan oleh karakter lain.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Re: Zero

7. Miku Izayoi

Miku termasuk salah satu Spirit yang terkenal dalam cerita Date A Live. Sebelum dia menjadi Spirit, Miku sempat menjadi manusia. Ia dikenal sebagai seorang idol yang sangat membenci laki-laki dan menganggap perempuan lain sebagai pelayannya.

Kebencian Miku terhadap laki-laki dipicu oleh trauma menyakitkan yang dia alami di masa lalu. Dalam hal kekuatan, Miku mempunyai kemampuan brainwashing yang menarik. Setelah kekuatan Miku disegel, ia mulai menghilangkan rasa bencinya terhadap lelaki dan mulai mendekati Shido.

6. Kotori Itsuka

Kotori merupakan saudara angkat dari Shido sekaligus komandan dari Ratatoskr, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menyelamatkan Spirit dengan cara yang damai. Kotori sempat berubah menjadi Spirit setelah ditipu oleh makhluk misterius.

Saat masih menjadi Spirit, Kotori memiliki kemampuan yang mengesankan, seperti memanipulasi api yang keluar dari tubuhnya. Kekuatan tersebut membuat Kotori sangat unggul dalam pertempuran. Namun, kekuatan Kotori pada akhirnya berhasil disegel oleh Shido.

5. Yoshino Himekawa

Yoshino Himekawa merupakan Spirit kedua yang berhasil diselamatkan oleh Shido. Ia merupakan gadis yang sangat cantik sekaligus polos. Selain itu, Yoshino selalu membawa boneka tangan yang dia panggil dengan nama Yoshinon.

Saking baiknya Yoshino, ia tidak pernah menyerang musuhnya walaupun ia seringkali dijadikan target oleh AST (Anti Spirit Team). Dalam hal kemampuan, Yoshino mampu menciptakan badai es yang mengerikan saat dia menggunakan kekuatan penuhnya. 

Baca juga: 10 Pemain Basket Terhebat dalam Cerita Kuroko no Basket

4. Origami Tobiichi

Origami Tobiichi adalah salah satu siswa yang sangat populer di sekolah Shido. Ia mempunyai prestasi yang sangat bagus dalam hal akademik dan olahraga. Terlepas dari hal itu, ia merupakan anggota dari kelompok AST yang bertugas untuk membasmi Spirit. 

Meskipun dia tampak pemalu, Origami akan berubah menjadi liar saat dia bertarung melawan Spirit. Ia sangat membenci Spirit karena orang tuanya dibunuh oleh salah satu Spirit di masa lalu. Ironisnya, Origami kemudian malah mendapatkan kekuatan baru sebagai Spirit.

3. Tohka Yatogami

Tohka Yatogami merupakan Spirit pertama yang diselamatkan oleh Shido. Dia awalnya memiliki sifat yang sangat dingin dan nyaris tidak memperlihatkan emosi. Selain itu, dia menganggap manusia sebagai ancaman karena dia diserang oleh kelompok AST.

Berbeda dengan Spirit lain, Tohka adalah Pure Spirit yang bisa membangkitkan dirinya dengan memanfaatkan Sephira Crystal. Selain itu, Tohka sangatlah kuat dalam pertempuran. Kepribadian Tohka berubah setelah dia bertemu dengan Shido yang berhasil menyegel kekuatannya.

2. Shido Itsuka

Shido merupakan murid tahun kedua di sekolah menengah yang mempunyai kekuatan unik untuk menyegel Spirit ke dalam tubuhnya. Ia adalah pria yang beruntung karena kesehariannya di kelilingi oleh para gadis cantik yang sangat terobsesi dengan dirinya.

Melihat kekuatan menarik yang ada pada diri Shido, Kotori kemudian merekrutnya ke dalam organisasi untuk menyelamatkan para Spirit. Selain mengandalkan kekuatan penyegelan, sifat Shido yang sangat baik dan penuh empati mampu membuat dia dipercaya oleh para Spirit.

1. Kurumi Tokisaki

Tak perlu diragukan lagi, Kurumi Tokisaki adalah karakter yang paling populer dalam cerita Date A Live. Dia merupakan salah satu Spirit terkuat dengan kekuatan menarik yang berhubungan dengan waktu. Selain itu, Kurumi sangatlah misterius.

Kurumi mempunyai masa lalu yang sangat gelap yang menghantui kehidupannya. Selain itu, dia mampu melakukan perjalanan ke masa depan atau masa lalu. Setiap kali dia menggunakan kemampuan itu, Kurumi akan kehilangan masa hidupnya,

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Black Lagoon

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Date A Live"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel