Daftar Lengkap Form Kamen Rider Gaim Beserta Kekuatannya


Kamen Rider Gaim merupakan serial kamen rider dengan konsep yang sangat menarik dengan menggunakan tema buah-buahan dan samurai dari era Sengoku. Cerita dari kamen rider ini berpusat pada Kazuraba Kouta yang berubah menjadi kamen rider Gaim tanpa sengaja.

Selain terlibat pertempuran melawan monster bernama Invest, Gaim juga harus menghadapi para rider yang sangat terobsesi dengan kekuatan. Untuk melawan mereka, Gaim menggunakan berbagai form dan terus bertambah kuat dari waktu ke waktu. 

Kira-kira, form apa sajakah yang dimiliki oleh kamen rider Gaim? Yuk, kita ulas aja satu per satu dalam tulisan kali ini!

1. Orange Arms


Orange Arms merupakan bentuk default dari kamen rider Gaim yang diakses melalui Orange Lockseed. Dalam bentuk ini, Gaim dilengkapi dengan Orange Armor Part dan menggunakan pedang bernama Daidamaru yang terlihat mirip jeruk.

Form ini bisa dibilang sebagai bentuk kamen rider Gaim yang balanced dalam hal kekuatan dan pertahanan. Karena itulah, Gaim biasa menggunakan bentuk ini dalam pertempuran. Orange Arms memiliki beberapa finisher, seperti teknik Burai Kick dan Daidai Ittou.

2. Pine Arms


Bentuk kedua dari kamen rider Gaim adalah Pine Arms yang diakses dengan menggunakan Pine Lockseed. Ketika menggunakan bentuk ini, Gaim mengenakan Pine armor Part dengan senjata berupa Pine Iron yang terinspirasi dari buah nanas.

Dari segi pukulan, Pine Arms lebih kuat dari Orange Arms. Selain itu, armor dari Pine Arms juga sangat kuat. Dalam bentuk ini, Gaim bisa mengeluarkan dua serangan finisher, yaitu Iron Breaker dan Pine Musou Zan.

3. Ichigo Arms


Ichigo Arms merupakan bentuk kamen rider Gaim yang terinspirasi dari buah stroberi dan dapat diakses melalui Ichigo Lockseed. Dalam bentuk ini, Gaim menggunakan Ichigo Armor Part dan senjata bernama Ichigo Kunai.

Meskipun kekuatan pukulan Ichigo Arms lebih lemah dari dua form sebelumnya, Ichigo Arms memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan lompatan. Form ini memiliki serangan finisher bernama Kunai Burst.

4. Suika Arms


Berbeda dengan form yang lain, Suika Arms merupakan bentuk dari kamen rider Gaim yang sangat unik dan terlihat mirip mecha alias robot. Form ini diakses oleh Gaim dengan menggunakan Suika Lockseed.

Dalam bentuk ini, Gaim menggunakan Suika Armor Part yang berukuran besar dan dilengkapi dengan senjata khusus bernama Suika Sojinto. Selain itu, Suika Arms memiliki tiga mode, yaitu Yoroi Mode, Oodama Mode, dan Gyro Mode. Teknik finisher dari form ini adalah Twin Bladed Slice.

5. Banana Arms


Banana Arms pada dasarnya adalah bentuk utama dari kamen rider Baron yang terinspirasi dari buah pisang. Namun, Gaim mampu menggunakan form ini dengan memanfaatkan Banana Lockseed. Dalam bentuk ini, Gaim dilengkapi dengan Banana Armor Part dan tombak Bana Spear.

Seperti halnya Pine Arms, pukulan dari Banana Arms juga meningkat signifikan. Selain itu, kemampuan Gaim yang lain pun masih tetap sama dalam pertarungan. Banana Arms memiliki finisher bernama Gaim Banana Bullet dan Spear Victory

6. Donguri Arms


Form yang satu ini digunakan oleh Gaim secara ekslusif dalam cerita Kamen Rider Gaim: Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup!. Bentuk ini didapatkan oleh Gaim setelah dia mengakses Donguri Lockseed.

Dalam bentuk ini, Gaim dilengkapi dengan Donguri Armor Part dan ia menggunakan senjata bernama Donkachi. Form ini digunakan Gaim untuk melawan kamen rider Mars dalam pertarungan pertama mereka.

7. Durian Arms


Seperti halnya Donguri Arms, Durian Arms juga muncul secara eksklusif dalam cerita film Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup!. Durian Arms merupakan bentuk utama dari kamen rider Bravo, tetapi Gaim bisa menggunakan form ini dengan menggunakan Durian Lockseed.

Dalam bentuk ini, Gaim dilengkapi dengan Duiran Armor Part dan senjata berduri bernama Duri Noko. Gaim menggunakan bentuk ini untuk melawan kamen rider Mars dalam pertarungan yang sengit.

8. Jimber Lemon Arms


Jimber Arms merupakan versi upgrade dari Orange Arms yang diakses oleh Gaim dengan menggunakan Genesis Driver dan Energy Lockseed. Selain itu, Gaim dilengkapi dengan senjata khusus bernama Sonic Arrow.

Jimber Lemon Arms  merupakan bentuk upgrade pertama dari Gaim dengan menggunakan Orange Lockseed bersama Lemon Energy Lockseed secara bersamaan. Kekuatan Gaim meningkat dengan sangat drastis dalam bentuk ini hingga dia mampu mengeluarkan beberapa serangan finisher

9. Jimber Cherry Arms


Jimber Cherrry Arms merupakan bentuk perubahan kedua Jimber Arms yang diakses oleh Gaim dengan memanfaatkan Orange Lockseed bersama dengan Cherry Energi Lockseed. Dalam bentuk ini, kecepatan dari kamen rider Gaim meningkat dengan sangat drastis.

Dengan kecepatan itulah, Gaim mampu mengeluarkan serangan yang sulit diprediksi oleh lawan. Jika musuh Gaim terlalu kuat untuk dihadapi, dia bisa menggunakan form ini untuk melarikan diri dari kejaran lawan.

10. Jimber Peach Arms


Dengan menggunakan Orange Lockseed dan Peach Energy Lockseed, Gaim mampu bertransformasi ke bentuk Jimber Peach Arms. Dalam bentuk ini, Gaim memiliki pendengaran super yang memungkinkan dia untuk mendengar apapun dari jarak yang jauh. 

Gaim biasa menggunakan bentuk ini bukan untuk bertempur, melainkan untuk mendeteksi keberadaan musuh. Meskipun kemampuan ini sangat menarik, Gaim tidak mampu mendengar gelombang suara dengan pitch yang sangat tinggi. 

11. Kachidoki Arms


Kachidoki Arms merupakan super form dari kamen rider Gaim sekaligus bentuk evolusi dari Orange Arms. Untuk berubah ke dalam bentuk ini, Gaim memerlukan kekuatan dari Kachidoki Lockseed. Dalam bentuk ini, Gaim menggunakan senjata menarik bernama Hinawadaidai-DJ-Ju. 

Dengan senjata itu, Gaim bisa mengeluarkan serangan kuat dengan backsound ala-ala DJ. Selain itu Kachidoki Arms dilengkapi dengan sepasang tongkat bendera bernama Kachidoki Bata yang bisa dimanfaatkan pula dalam pertempuran. Yang menarik, Kachidoki Arms memiliki dua finisher utama, yaitu Kachidoki Charge dan Hinawa Daidai Musou Zan.

12. Kiwami Arms


Kiwami Arms adalah final form dari kamen rider Gaim yang memiliki kekuatan dari seluruh Lockseed yang digunakan Gaim sebelumnya. Untuk berubah ke dalam bentuk ini, Gaim harus menggunakan Kachidoki Lockseed dan Kiwami Lockseed lalu mengaktifkan kekuatannya dengan Senyo Joint. 

Selain memiliki kekuatan yang sangat hebat, Kiwami Arms mampu menggunakan berbagai senjata dalam pertempuran. Form ini uniknya terhubung dengan kekuatan Overlord yang ada dalam diri Kouta. Dalam bentuk ini, Kouta pun mampu mengendalikan Invest di bawah perintahnya. Selain itu, Kiwami Arms mampu mengeluarkan berbagai finisher kuat dan mengerikan.

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Gaim Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel