Daftar Teknik Racun Magellan yang Sangat Mematikan dalam Cerita One Piece


Magellan merupakan mantan kepala sipir Impel Down yang sangat kuat dan ditakuti oleh para tahanan. Dia memakan buah iblis Doku Doku no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol racun dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik racun terkuat Magellan. Yuk, kita bahas bareng-bareng berikut ini!

1. Hydra

Hydra merupakan teknik yang menjadi ciri khas dari Magellan. Saat mengeluarkan teknik ini, Magellan akan memproduksi sejumlah besar racun yang ada dalam tubuhnya. Setelah itu, dia akan membentuknya menjadi naga berkepala tiga.

Naga beracun itu akan terus memburu targetnya sampai kena. Apabila target terkena serangan ini, dia akan terkena kerusakan yang sangat fatal. Sistem sarafnya akan lumpuh hingga dia menderita rasa sakit yang luar biasa sampai kematian.

2. Venom Road

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Venom Road bisa dibilang sebagai teknik pendukung dalam pertarungan. Magellan akan menggunakan tubuh Hydra sebagai medium transportasi ke tempat yang ingin dia tuju. 

3. Chloro Ball

Saat menggunakan Chloro Ball, Magellan akan mengunyah racunnya layaknya sebuah permen karet. Setelah itu, dia akan mengeluarkan tembakan gelembung berwarna biru dengan kecepatan tinggi ke arah lawan.

Gelembung tersebut mampu menghasilkan ledakan gas beracun. Tidak hanya itu, gas tersebut bisa membuat lawan merasa pusing dan kesulitan untuk bergerak. Cara kerja dari teknik ini mirip seperti tembakan gas air mata. 

Baca juga: 7 Jurus Hody Jones yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

4. Doku Fugu

Doku Fugu merupakan sebuah teknik Magellan yang berguna untuk tujuan defensif. Dia akan menghirup udara dalam-dalam hingga tubuhnya mengembang layaknya ikan kembung. Cara kerja teknik ini sekilas mirip Gomu Gomu no Fusen.

Dengan tubuh yang kembung, Magellan mempunyai kemampuan bertahan yang lebih kuat. Dia terbukti mampu menahan serangan Gear Second milik Luffy. 

5. Doku Gumo

Teknik terkuat Magellan berikutnya adalah Doku Gumo. Saat menggunakan teknik ini, Magellan akan menghembuskan sejumlah besar nafas beracun. Kemudian, dia akan mengelilingi seluruh area pertempuran menjadi kabut beracun.

Uniknya lagi, hembusan nafas Magellan terlihat seperti seekor laba-laba. Bukan hanya itu aja, serangan dari teknik ini mampu mengganggu fokus lawan dan melemahkan mereka secara perlahan-lahan. 

6. Venom Demon: Jigoku no Shinpan

Venom Demon: Jigoku no Shinpan adalah teknik terkuat Magellan yang paling menakutkan dan ditakuti oleh para tahanan. Saat mengaktifkan teknik ini, dia akan mengeluarkan racun bernama Kinjite dan membentuknya menjadi monster mirip iblis.

Menariknya, racun Magellan yang awalnya ungu berubah menjadi crimson. Selain itu, racunnya  menjadi lebih mematikan dan mampu melelehkan benda-benda apapun yang dilewatinya. Menurut Magellan, teknik ini berpotensi untuk menghancurkan seluruh Impel Down.

Baca juga: Penjelasan Bane Bane no Mi milik Bellamy dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form