10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Bungo Stray Dogs


Bungo Stray Dogs merupakan salah satu anime tentang detektif yang menarik buat ditonton. Selain menyuguhkan konflik yang seru, anime ini turut menghadirkan karakter yang cantik dan mampu menarik perhatian penonton.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling cantik dalam cerita Bungo Stray Dogs. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Kirako Haruno

Kirako Haruno bekerja sebagai staf di kantor Armed Detective Agency. Dia terlihat sebagai gadis yang lugu dan selalu mengenakan kacamata. Meskipun kurang begitu menonjol dalam cerita, Haruno termasuk karakter yang berwajah cantik. 

Selain itu, Haruno mempunyai sifat yang baik hati dan peduli terhadap teman-temannya. Dia juga tipikal pekerja keras yang mengemban pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab. Dia seringkali menghabiskan waktu bersama Naomi.

9. Gin Akutagawa

Gin Akutagawa seringkali tampil pendiam dan misterius. Banyak yang mengira bahwa dia adalah seorang laki-laki karena dia selalu menutupi wajahnya. Tanpa diduga, dia mempunyai wajah yang sangat cantik.  

Dalam cerita, Gin sempat menunjukkan kesehariannya sebagai gadis yang normal. Dia menggunakan outfit dan dandanan yang sederhana. Selain itu, dia jadi terlihat lebih manis saat dia sedang tersipu malu. 

8. Louisa May Alcott

Berbeda dengan Haruno, Louisa adalah salah satu anggota penting dalam kelompok The Guild. Dia memang terlihat cukup dan lemah. Akan tetapi, dia sangatlah cerdas dan mampu menyusun strategi yang tepat dalam operasi The Guild.

Dalam hal penampilan, Louisa bisa dibilang sebagai gadis yang cantik dan good-looking. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang introvert sehingga dia sangat susah bergaul dengan orang lain. Dia lebih nyaman berada di dalam ruangan sendirian.

7. Margaret Mitchell

Selanjutnya, ada anggota The Guild yang bernama Margaret Mitchell. Dia mempunyai penampilan yang mirip seperti bangsawan dari negara barat. Selain itu, dia memancarkan aura kecantikan yang anggun nan memikat.

Terlepas dari kecantikannya, Margaret mempunyai sisi yang arogan. Hal itu terlihat jelas saat dia berhadapan dengan musuh di medan pertarungan. Meskipun begitu, dia sangat loyal terhadap rekan yang berharga baginya.

6. Naomi Tanizaki

Sehari-hari, Naomi Tanizaki bekerja sebagai staf di kantor Armed Detective Agency. Dia mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersahabat. Selain itu, dia selalu protektif terhadap kakaknya kapanpun dan di manapun.

Terlepas dari hal itu, Naomi termasuk karakter yang paling cantik dan menarik perhatian. Dia mempunyai rambut panjang yang tergerai indah. Selain itu, dia seringkali menampilkan senyum yang sangat manis.

5. Ichiyō Higuchi

Selanjutnya, ada perempuan cantik bernama Ichiyō Higuchi yang tergabung dalam kelompok Port Mafia. Dia selalu terlihat mengenakan jas dan outfit yang rapi. Selain itu, dia mengemban misinya dengan dedikasi yang tinggi.

Higuchi sangat terobsesi dengan Ryunosuke Akutagawa. Dia selalu merasa senang saat menjalankan misi bersama Akutagawa. Tidak hanya itu, dia bahkan menyimpan rasa cemburu saat ada gadis lain yang dekat dengan Akutagawa.

4. Lucy Maud Montgomery

Karakter yang tercantik berikutnya adalah Lucy Maud Montgomery. Saat pertama kali muncul, dia memang terlihat cukup jahat karena dia sempat bertarung sebagai musuh Atsushi. Akan tetapi, sifatnya perlahan berubah setelah dia bertemu Atsushi.

Lucy perlahan mulai menjadi gadis yang kalem dan lembut. Selain itu, wajahnya pun terlihat jadi lebih imut. Meskipun dia menaruh hati terhadap Atsushi, dia selalu berusaha untuk jual mahal dan tidak mau mengakui perasaannya.

3. Kyōka Izumi

Kyōka Izumi merupakan mantan anggota Port Mafia yang bergabung dengan Armed Detective Agency. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan misterius. Selain itu, dia menunjukkan wajah yang cantik dan penuh ketenangan.

Sejak pertemuannya dengan Atsushi, Kyōka pun perlahan menjadi dekat dan akrab dengan Atsushi. Mereka berdua seringkali terlihat bersama dalam berbagai momen. Kemungkinan besar, dia menganggap Atsushi lebih dari seorang teman. 

2. Akiko Yosano

Akiko Yosano adalah dokter galak yang berperan penting di kelompok Armed Detective Agency. Dia biasa menyembuhkan para anggota detektif yang terluka parah dalam pertarungan. Akan tetapi, cara penyembuhannya sangatlah sadis dan menakutkan.

Terlepas dari hal itu, Akiko mempunyai paras yang sangat cantik dan bisa membuat takluk siapapun di dekatnya. Selain itu, dia adalah seorang feminis yang mendukung prinsip tentang kesetaraan gender.

1. Kōyō Ozaki

Berdasarkan pendapat penulis, Kōyō Ozaki sangat cocok dinobatkan sebagai perempuan tercantik dalam cerita Bungo Stray Dogs. Dia selalu tampil anggun dengan kimono yang khas. Penampilannya sangat mirip seorang Oiran yang dicintai oleh para lelaki.

Sebagai eksekutif Port Mafia, Kōyō mempunyai keahlian bertarung yang sangat hebat. Selain itu, dia menunjukkan loyalitas yang tinggi terhadap Ōgai Mori. Dia tidak akan ragu-ragu untuk mengayunkan pedangnya demi melindungi Ōgai.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Bungo Stray Dogs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel