Mengenal Anggota Wild, Wild Pussycats dalam Boku no Hero Academia


Wild, Wild Pussycats merupakan sebuah tim pahlawan yang bertemakan kucing. Mereka mempunyai spesialisasi dalam operasi penyelamatan di gunung. Selain itu, mereka sangatlah berpengalaman dan telah menyelamatkan banyak orang.

Dalam cerita, Wild, Wild Pussycats sempat diberi kepercayaan untuk melatih para siswa U.A. dalam sebuah acara kamp pelatihan. Sayangnya, latihan tersebut berubah menjadi medan pertarungan saat Aliansi Penjahat berbuat kekacauan di sana.

Wild, Wild Pussycats terdiri dari empat orang anggota, yaitu Mandalay, Pixie Bob, Ragdoll, dan Tiger. Mereka semua memiliki Quirk yang sangat unik. Selain itu, mereka sangat tangguh dan tidak takut bertarung melawan penjahat.

Untuk informasi lebih jelasnya, cek pembahasan kita berikut ini!

Mandalay

Shino Sosaki alias Mandalay merupakan pemimpin dari tim Wild, Wild Pussycats. Dia mempunyai sifat yang sangat tenang dan lembut. Meskipun demikian, dia tetap menggunakan outfit yang terlihat menarik perhatian.

Jika berbicara tentang kekuatan, Mandalay mempunyai Quirk bernama Telepath. Dia mampu mengirim pesan melalui telepati kepada orang-orang. Selain itu, dia memiliki fisik yang lincah hingga dia mampu berhadapan dengan musuh seperti Spinner.

Pixie Bob

Anggota Wild, Wild Pussycats berikutnya adalah Pixie Bob. Dalam kehidupan sehari-hari, dia biasa dikenal sebagai Ryuko Tsuchikawa. Dia mempunyai sifat yang energik dan hiperaktif. Selain itu, dia suka tersinggung jika berbicara tentang umur.

Pixie Bob mempunyai Quirk yang disebut Earth Flow. Dia mampu memanipulasi tanah sesuai dengan keinginannya. Salah satu teknik terkuatnya adalah Earth Beast. Teknik tersebut berwujud seperti golem yang mampu menyerang musuh. 

Ragdoll

Seperti halnya Pixie Bob, Tomoko Shiretoko alias Ragdoll juga terlihat hiperaktif. Di samping itu, dia mempunyai penampilan yang tak kalah eksentrik. Dia mempunyai Quirk bernama Search yang sangat berguna untuk memantau orang-orang.

Sayangnya, Ragdoll kehilangan Quirk tersebut setelah kemampuannya dicuri oleh All For One. Insiden tersebut membuat dia mau gak mau harus berhenti menjadi Pro Hero. Meskipun begitu, dia masih tetap terlihat ceria di depan orang-orang.

Tiger

Yawara Chatora/Tiger adalah satu-satunya cowok dalam tim Wild, Wild Pussycats. Dia pada aslinya adalah cowok yang macho dan bisa mengintimidasi musuh. Sayangnya, kesan maskulin tersebut hilang karena dia menggunakan pakaian aneh.

Dalam hal kemampuan, Tiger memiliki sebuah Quirk bernama Pliabody. Dia mampu merenggangkan tubuhnya dengan sangat lentur. Selain itu, dia memiliki fisik yang kuat hingga dia mampu mengalahkan musuh sekuat Magne. 

0 Response to "Mengenal Anggota Wild, Wild Pussycats dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel