Daftar Anggota Keluarga Kamado dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Keluarga Kamado memegang peran yang sangat penting dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Mereka mempunyai sejarah yang panjang dengan Yoriichi Tsugikuni yang dikenal sebagai pencipta Pernafasan Matahari. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat daftar anggota keluarga Kamado dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengapnya berikut ini!

Sumiyoshi

Sumiyoshi merupakan leluhur dari Tanjiro yang berteman akrab dengan Yoriichi Tsugikuni. Setelah melihat Pernafasan Matahari milik Yoriichi, dia mampu meniru gerakan tersebut dan menggunakannya dalam bentuk tarian yang disebut Hinokami Kagura.

Selain itu, Sumiyoshi juga dipercaya oleh Yoriichi untuk mewarisi anting Hanafuda. Dia kemudian mewariskan gaya pernafasan tersebut beserta antingnya kepada keturunannya dari generasi ke generasi. 

Suyako

Suyako adalah istri dari Sumiyoshi yang mempunyai sifat ramah. Seperti halnya Sumiyoshi, dia juga sangat akrab dengan Yoriichi. Dia turut merasa bersedih saat dia mendengar kisah hidup Yoriichi yang penuh dengan tragedi. 

Sumire

Sumiyoshi dan Suyako mempunyai seorang putri yang cantik bernama Sumire. Dalam kilas balik Yoriichi, dia digambarkan sebagai anak yang sangat polos dan lucu. Dia seringkali penasaran terhadap perbincangan ayahnya dengan Yoriichi. 

Tanjuro Kamado

Selanjutnya, ada ayah Tanjiro yang bernama Tanjuro Kamado. Dia merupakan pria yang baik dan lemah lembut. Meskipun demikian, dia menderita sebuah penyakit sehingga tubuhnya sangat lemah.

Terlepas dari hal itu, Tanjuro selalu melakukan tarian Hinokami Kagura dalam ritual yang diadakan setiap tahun. Setelah dia wafat, dia kemudian mewariskan tarian tersebut beserta anting Hanafuda kepada Tanjiro. 

Kie Kamado

Kie Kamado adalah ibu Tanjiro yang sangat baik hati dan penuh kasih sayang. Setelah ditinggal wafat oleh suaminya, Kie berperan sebagai single mother yang harus merawat anak-anaknya. Karena itulah, dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Tanjiro Kamado

Sebagai anak tertua di keluarganya, Tanjiro Kamado mengemban tanggung jawab yang besar. Dia harus menjadi tulang punggung keluarganya. Sehari-hari, dia bekerja sebagai pembuat arang dan menjualnya kepada orang-orang.

Meskipun demikian, kehidupan Tanjiro berubah drastis setelah keluarganya dibantai oleh Muzan. Dalam insiden itu, Nezuko berhasil bertahan hidup dan berubah menjadi iblis. Tanjiro pun berusaha untuk melindunginya dengan jiwa dan raganya.

Nezuko Kamado

Nezuko Kamado adalah adik dari Tanjiro yang sangat cantik dan imut. Dia sangat mirip dengan ibunya yang lembut dan penuh perhatian. Selain itu, dia biasa merawat adik-adiknya yang masih butuh perhatian.

Walaupun Nezuko berubah menjadi iblis, dia masih menunjukkan emosi layaknya manusia. Dia berusaha untuk melindungi Tanjiro dari bahaya. Berkat peerjuangan keras Tanjiro, dia pada akhirnya berhasil kembali menjadi manusia normal.

Takeo Kamado

Selanjutnya, ada adik laki-laki Tanjiro yang bernama Takeo Kamado. Dia mempunyai wajah yang sangat mirip dengan Tanjiro. Selain itu, dia merasa sangat peduli dengan kakaknya yang selalu berjuang keras.

Hanako Kamado

Hanako Kamado merupakan adik perempuan Tanjiro yang paling muda. Dia biasa membantu keluarganya untuk mengurusi pekerjaan rumah. Selain itu, dia sesekali senang mencari perhatian dari Tanjiro. 

Shigeru Kamado

Shigero Kamado termasuk adik Tanjiro yang masih sangat muda. Dia masih menunjukkan sifat yang masih kekanak-kanakan. Sebagai contoh, dia ingin selalu mengikuti Tanjiro ke manapun kakaknya pergi. 

Rokuta Kamado

Sebagai adik yang paling kecil, Rokuta Kamado masih sangat polos. Setelah ditinggal pergi oleh ayahnya, dia merasa begitu kesepian. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia masih membutuhkan kasih sayang dari seorang ayah.

Kanao Tsuyuri

Setelah pertempuran melawan iblis berakhir, Kanao Tsuyuri kemudian menikah dengan Tanjiro. Mereka pun menjalin rumah tangga hingga dan hidup bersama. Sejak awal, mereka berdua memang mempunyai kecocokan sehingga mereka bisa jadi pasangan yang serasi.

Kanata Kamado

Dalam chapter terakhir, Tanjiro dan Kanao mempunyai dua cicit laki-laki. Yang pertama adalah Kanata Kamado. Dia mempunyai penampilan yang cool dan terlihat pendiam. Selain itu, gurat wajahnya sangat mirip dengan Kanao.

Sumihiko Kamado

Sumihiko Kamado merupakan adik dari Kanata Kamado. Tidak seperti kakaknya, Sumihiko mempunyai wajah sekaligsu kepribadian yang sangat mirip dengan Tanjiro. Dia menunjukkan sifat yang ramah dan murah senyum.

Zenitsu Agatsuma

Sejak awal, Zenitsu sangat tergila-gila dengan Nezuko hingga dia berencana untuk menikahinya. Keinginan itu pun akhirnya bisa terwujud. Setelah menikah dengan Nezuko, Zenitsu secara otomatis menjadi saudara ipar dari Tanjiro. 

Toko Agatsuma

Pada chapter terakhir, Zenitsu dan Nezuko juga dijelaskan mempunyai dua cicit, yaitu Toko Agatsuma dan Yoshiteru Agatsuma. Walaupun keduanya menggunakan nama Agatsuma, mereka masih mempunyai hubungan kekerabatan dengan keluarga Kamado.

Toko Agatsuma adalah cicit Zenitsu yang sangat cantik dan mirip banget dengan Nezuko. Seperti gadis modern pada umumnya, dia terlihat menggunakan pakaian yang stylish dan sesuai dengan zamannya.  

Yoshiteru Agatsuma

Yoshiteru Agatsuma merupakan adik dari Toko sangat persis dengan Zenitsu. Dia sangat suka membaca cerita petualangan kakek buyutnya dalam pertempuran melawan iblis. Saat membaca cerita tersebut, dia merasa tersentuh hingga dia berderai air mata.

0 Response to "Daftar Anggota Keluarga Kamado dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel