10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Mahou Shoujo Magical Destroyers


Mahou Shoujo Magical Destroyers merupakan salah satu anime terbaru yang tayang di tahun 2023. Anima tersebut bercerita tentang perjuangan seorang otaku bersama para gadis penyihir melawan pasukan tempur SSC yang telah menindas kehidupan otaku.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Mahou Shoujo Magical Destroyers. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Itasha Driver

Itasha Driver merupakan seorang pria tua sekaligus otaku mobil yang cukup menarik. Dia terlihat menjalin hubungan yang akrab dengan Otaku Hero. 

Ketika Slayer melakukan serangan di Akibahara, Itasha Driver melakukan sebuah tindakan heroik untuk menyelamatkan Otaku Hero dan para gadis penyihir. Pengorbanannya sangat berarti di hati mereka.

9. Marcus

Setelah mendengar rumor tentang obat penambah kekuatan, Otaku Hero dan para gadis penyihir pergi ke Shibuya untuk membuktikan rumor tersebut. Di sana, mereka bertemu dengan pria bernama Marcus yang mengaku sebagai seorang otaku.

Marcus berpura-pura membantu Otaku Hero dan menyelematkan mereka dari kesulitan. Hal itu dilakukan oleh Marcus dengan terpaksa atas perintah SSC karena putrinya sepertinya dijadikan sandera.

8. Nick

Nick bisa dianggap sebagai mentor yang berharga bagi Otaku Hero. Dia dikenal sebagai seorang veteran di dunia otaku. Selain itu, dia selalu menyajikan informasi-informasi baru yang berguna bagi pergerakan Otaku Hero.

Nick biasa terlihat di depan komputer dan memantau situasi dari belakang. Apabila Otaku Hero membutuhkan saran atau bantuan, dia selalu berkonsultasi dengan Nick demi mendapatkan pencerahan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

7. Shobon

Shobon merupakan musuh utama yang harus dilawan oleh Otaku Hero dan para gadis penyihir. Dia mempunyai penampilan yang unik karena kepalanya mirip seperti televisi. Dia juga mengenakan jas yang rapi dan formal.

Shobon memimpin serangan SSC dari balik layar. Dia berusaha menghancurkan para otaku dengan berbagai cara yang kasar, mulai dari merampas barang berharga mereka hingga mengerahkan tentara bersenjata lengkap.

6. Slayer

Slayer merupakan bawahan terkuat Shobon yang sangat berbahaya. Saat bersama dengan Shobon, dia terlihat seperti gadis yang lembut. Namun, dia bisa berubah menjadi beringas ketika dia bertarung melawan otaku.

Kemampuan bertarung Slayer berada di atas rata-rata ketiga gadis penyihir. Serangannya pun terbilang sangat brutal dan drastis. Salah satu ciri khasnya adalah dia sering terlihat membawa sebuah payung. 

5. Kyotaro

Selanjutnya, ada makhluk aneh bernama Kyotaro. Dia selalu terlihat terbang melayang dan biasa menemani Otaku Hero. Dia juga mempunyai sifat yang cerewet dan suka mengomentari hal-hal yang ada di sekitarnya.

Kyotaro juga seringkali bernasib sial karena dia suka digunakan sebagai tameng pelindung ketika para gadis penyihir dalam bahaya. Meskipun tubuhnya terkena peluru atau terbakar, dia bisa beregenerasi dan pulih seperti sedia kala.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Show By Rock!!

4. Otaku Hero

Otaku Hero adalah protagonis utama dalam cerita Mahou Shoujo Magical Destroyers. Dia sebuah kacamata unik, helm pelindung, dan syal warna merah yang menjadi ciri khasnya. Walau dia seorang otaku, dia punya keberanian untuk melawan penindasan.

Karena itulah, para otaku menganggap dia sebagai seorang pahlawan. Dia pun memimpin revolusi dan melakukan pemberontakan terhadap Shobon dan SSC. Bersama dengan ketiga gadis penyihir, tekadnya pun semakin bulat.

3. Pink

Pink merupakan gadis penyihir yang menggunakan outfit serba warna pink. Dia juga sangat unik karena dia menutupi wajahnya dengan masker gas. Selain itu, dia hanya mengeluarkan kalimat gobo gobo yang hanya bisa dipahami oleh Blue.

Dalam hal kemampuan, Pink mampu meracik obat-obatan yang bisa mengalahkan musuh. Dia biasa menggunakan jarum suntik sebagai senjatanya. Selain itu, dia punya impian untuk menjadi pelayan kafe suatu hari nanti.

2. Blue

Di posisi kedua, ada gadis penyihir bernama Blue yang tidak kalah unik. Dia seringkali memikirkan hal-hal yang tidak senonoh. Karena itulah, nafsunya seringkali bangkit secara tiba-tiba dalam situasi yang genting.

Blue juga sangat menyukai makanan surströmming yang baunya tidak sedap. Saat dia bertarung, dia menggunakan senjata sabit yang bentuknya sangat aneh. Impiannya adalah melihat grup musik New Order yang terkenal.

1. Anarchy

Menurut penulis, Anarchy adalah karakter yang paling menarik dan populer dalam cerita Mahou Shoujo Magical Destroyers. Dia mempunyai sifat yang gampang marah. Meskipun demikian, dia sangat loyal terhadap Otaku Hero.

Anarchy selalu membantu perjuangan Otaku Hero dengan sepenuh hati. Setiap kali Otaku Hero ingin menyerah, dia akan menyemangatinya dengan kata-kata sekaligus tindakan heroik. Dalam bertarung, dia menggunakan sebuah tongkat ajaib.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Okashi na Tensei

Previous Post Next Post

Contact Form