10 Karakter Perempuan yang Cocok Menjadi Pasangan Bell Cranel


Bell Cranel merupakan protagonis utama dalam cerita DanMachi. Dia mempunyai sifat yang sangat baik hati dan punya jiwa heroik. Selain itu, dia pun sangat karismatik sehingga dia dekat dengan banyak perempuan.

Kira-kira, siapakah karakter yang paling cocok untuk menjadi pasangan Bell Cranel? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Tiona Hiryute

Tiona Hiryute merupakan salah satu anggota dari Loki Familia yang berasal dari suku Amazoness. Dia mulai menaruh ketertarikan terhadap Bell setelah Bell mengalahkan Minotaur. Dia pun memanggil Bell dengan sebutan Argonaut.

Tiona juga mempunyai kesamaan dengan Bell karena mereka berdua sama-sama tertarik dengan sosok pahlawan. Meskipun hubungan mereka hanya sebatas pertemanan, Tiona cukup cocok untuk menjadi pasangan Bell.

9. Yamato Mikoto

Sebelum menjadi anggota Hestia Familia, Yamato Mikoto merupakan anggota dari Takemikazuchi Familia. Dia merasa bersalah setelah dia dan kelompoknya membuat kelompok Bell berada dalam bahaya di dungeon.

Mikoto sangat mengagumi sekaligus menghormati Bell Cranel. Dia pun selalu mendukung Bell selama berpetualang di dungeon. Dia sebenarnya cukup cocok untuk menjadi pasangan Bell, tetapi peluangnya sangat kecil karena dia menganggap Bell hanya sebatas teman.

8. Liliruca Arde

Liliruca Arde pada awalnya bergabung dengan Soma Familia. Dia kemudian bertemu dengan Bell dan menawarkan diri untuk menjadi pendukungnya di dungeon. Meskipun begitu, dia sempat mengkhianati Bell.

Setelah diselamatkan oleh Bell, Lili pun memutuskan untuk bergabung dengan Hestia Familia. Dia juga mengagumi Bell dan menganggapnya lebih dari sekadar teman. Namun, Bell sepertinya hanya menganggap Lili seperti seorang adik.

Baca juga: 8 Kemampuan Utama Bell Cranel dalam Cerita DanMachi

7. Freya

Freya dikenal sebagai dewi kecantikan yang mampu memikat hati siapapun. Sejak awal, dia merasa tertarik dengan Bell dan mengamatinya secara diam-diam dari balik layar. Dia pun selalu memantau perkembangan kekuatan Bell.

Freya juga sering membantu Bell apabila Bell berada dalam kesulitan, contohnya adalah ketika Bell berhadapan dengan Ishtar Familia. Selain itu, dia merasa cemburu saat dia melihat Bell bersama perempuan lain.

6. Syr Flova

Syr Flove merupakan seorang pelayan di sebuah kedai bernama Hostess of Fertillity. Sejak awal, dia memang mempunyai ketertarikan terhadap Bell. Dia biasa membuatkan makan siang kepada Bell dan memintanya untuk makan malam di kedainya.

Syr mulai mengungkapkan rasa sukanya secara terang-terangan setelah Bell mengalahkan monster bernama Silverback. Dia pun seringkali khawatir setiap kali Bell terluka atau berada dalam bahaya. Yang jelas, dia adalah salah satu kandidat pasangan yang cocok untuk Bell.

5. Eina Tulle

Selanjutnya, ada elf cantik bernama Eina Tulle. Dia sehari-hari bekerja sebagai resepsionis di guild. Dia punya sifat yang sangat lembut dan suportif terhadap Bell. Selain itu, dia seringkali memberikan informasi yang penting kepada Bell.

Seiring berjalannya waktu, Eina mulai memandang Bell dengan cara yang berbeda. Dia terlihat menyukai Bell. Karena itulah, dia suka malu-malu dan salah tingkah ketika dia menghabiskan waktu berdua bersama Bell.

4. Sanjouno Haruhime

Sanjouno Haruhime pada awalnya merupakan pekerja malam di distrik remang-remang yang dikelola oleh Ishtar Familia. Dia hendak dikorbankan oleh Familia tersebut. Namun, dia berhasil diselamatkan oleh Bell.

Haruhime kemudian bergabung dengan Hestia Familia. Semenjak pertemuannya dengan Bell, dia memang menaruh perasaan yang kuat terhadap Bell. Mereka berdua bisa menjadi pasangan yang cocok dan juga serasi.

Baca juga: 23 Rekomendasi Anime Penjelajahan Dungeon yang Menarik Buat Kamu Tonton

3. Ryuu Lion

Hubungan antara Ryuu Lion dan Bell pada awalnya hanya sebatas teman atau mungkin kenalan. Ryuu seringkali memberikan bantuan kepada Bell setiap kali Bell berada dalam kesulitan. Contohnya saat Hestia Familia bertarung melawan Apollo Familia.

Ryuu pun awalnya bersikap dingin dan tidak begitu menyukai Bell. Namun, semuanya berubah setelah mereka berdua terjebak dan melewati waktu bersama di lantai dalam dungeon. Ryuu mulai menyukai Bell dan sering salting saat berada di dekatnya.

2. Hestia

Hestia merupakan seorang dewi yang berjasa besar terhadap Bell. Dia selalu membantu dan mendukung Bell semaksimal mungkin. Selain itu, dia sangat protektif terhadap Bell sehingga dia suka kesal apabila Bell dekat dengan perempuan lain.

Bell pun juga merasa nyaman dan dekat dengan Hestia. Akan tetapi, kisah cinta mereka tidaklah mudah karena perbedaan status dan latar belakang mereka. Terlepas dari hal tersebut, mereka berdua adalah pasangan yang sangat serasi.

1. Ais Wallenstein

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Ais Wallenstein adalah pasangan yang paling cocok untuk Bell. Dia merupakan alasan utama yang membuat Bell tumbuh menjadi lebih kuat dalam kurun waktu yang singkat.

Ais pun juga menaruh ketertarikan terhadap Bell. Dia pun cukup sering menghabiskan waktu latihan bersama dengan Bell. Salah satu momen manis antara Ais dan Bell adalah ketika mereka berdua berdansa di sebuah pesta yang digelar oleh Apollo.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang karakter yang cocok menjadi pasangan Bell Cranel. Menurutmu, siapakah yang paling cocok di antara mereka? Coba tulis di kolom komentar! Jangan lupa share apabila artikel ini menarik!

Baca juga: 10 Monster Dungeon yang Paling Menakutkan di DanMachi

Previous Post Next Post

Contact Form