10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Fire Force


Meskipun serial Fire Force didominasi oleh karakter laki-laki, ada beberapa karakter perempuan yang cakep dan good-looking. Mereka membuat alur cerita jadi lebih segar dan tidak terlalu serius. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang punya sisi lucu.

Kira-kira, siapakah karakter yang paling cantik dalam cerita Fire Force? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Kayoko Huang

Kayoko Huang merupakan Kapten Pasukan Pemadam Khusus 6 yang mempunyai spesialisasi di bidang medis. Dia biasa merawat dan menyembuhkan para pemadam yang terluka parah dalam pertempuran.

Kayoko mempunyai penampilan yang tomboi dan berambut pendek. Dia juga selalu bersikap serius. Meskipun begitu, dia mampu menghasilkan api berbentuk ular yang mampu menyembuhkan penyakit atau luka seseorang dengan mudah.

9. Amaterasu

Amaterasu pada mulanya dijelaskan sebagai pembangkit energi yang mampu menopang sumber daya Kekaisaran Tokyo selama bertahun-tahun. Selain itu, dia kelihatannya hanya eksis di dunia Adolla. 

Amaterasu mempunyai penampilan yang mirip seperti Iris. Wajahnya memang cantik, tetapi dia terlihat menakutkan. Dia mampu bersinggungan dengan Pilar lain melalui Adolla Link. Dia sempat memprovokasi Shinra dan membuatnya jadi kehilangan kontrol untuk sementara waktu.

8. Inca Kasugatani

Inca Kasugatani merupakan Pilar Kelima yang muncul dalam cerita Fire Force. Dia terlihat energik dan mempunyai wajah manis dengan rambut berwarna pink. Selain itu, dia sangat suka untuk menantang bahaya.

Inca juga mempunyai kemampuan yang sangat unik. Dia mampu mendeteksi lokasi kebarakan melalui pola yang terlihat seperti asap. Setelah kekuatannya bangkit, dia mampu mengeluarkan pola tersebut untuk menyerang musuhnya.

Baca juga: 8 Kapten Pasukan Pemadam Khusus dan Kekuatannya dalam Cerita Fire Force

7. Arrow

Arrow merupakan anggota Tudung Putih yang berperan sebagai penjaga Sho Kusakabe. Dia pada dasarnya mempunyai wajah yang cantik. Sayangnya, dia seringkali menggunakan cadar yang menutupi wajahnya.

Arrow juga mempunyai kemampuan hebat sebagai Generasi Ketiga. Dia mampu menciptakan api dan membentuknya seperti senjata panah. Dia mampu mengeluarkan tembakan ke arah musuh dengan sangat presisi dan mematikan.

6. Asako Hague

Selanjutnya, ada Asako Hague yang bergabung dengan Pasukan Pemadam Khusus 6. Dia terlihat seperti perempuan yang polos dan cukup karena dia menggunakan kacamata. Selain itu, penampilannya seperti seorang perawat.

Asako merupakan cucu dari Soichiro Hague. Dia sempat terlibat perbincangan dengan Shinra yang penasaran tentang kakeknya. Selain itu, dia turut membantu Huang untuk menyembuhkan petugas pemadam yang terluka.

5. Lisa Isaribi

Sebelum bergabung dengan Pasukan Pemadam Khusus 8, Lisa Isaribi pada awalnya adalah anggota Jubah Putih yang dikenal dengan nama Feeler. Dia ditugaskan oleh Dr. Giovanni untuk memata-matai Vulcan agar dia bisa mendapatkan kunci dari Amaterasu.

Lisa mempunyai penampilan yang good-looking dengan rambut merah yang khas. Dalam hal kemampuan, dia mampu mengeluarkan serangan api berwujud seperti tentakel gurita yang bisa membakar musuh.

Baca juga: Penjelasan Generasi Pengendali Api dalam Cerita Fire Force

4. Hibana

Hibana merupakan kakak angkat dari Iris yang sempat menjadi musuh bagi Pasukan 8. Dia sangat angkuh dan selalu menganggap orang lain sebagai kerikil, kecuali Shinra. Setelah dikalahkan oleh Shinra, dia mulai menyukai anak tersebut dan mau bekerja sama dengan Pasukan 8.

Hibana mempunyai penampilan yang eksotis dan tubuh yang aduhai. Sebagai Generasi Ketiga, Hibana mempunyai kemampuan pengendalian api yang disebut Clematis. Dia mampu menciptakan api yang berbentuk bunga sakura untuk menyerang musuh. 

3. Iris

Iris merupakan biarawati cantik yang bergabung dalam Pasukan Pemadam Khusus 8. Dia mempunyai sifat yang sangat lembut dan juga religius. Dia biasa berperan sebagai pembaca doa untuk mengistirahatkan Infernal yang mengamuk. 

Iris mempunyai wajah yang polos dan imut sehingga banyak penggemar Fire Force yang menyukainya. Di balik senyumannya yang indah, Iris punya masa lalu yang traumatik karena teman-temannya di gereja mengalami Pembakaran Manusia Spontan. 

2. Maki Oze

Sebelum bergabung dengan Pasukan Pemadam Khusus 8, Maki Oze sempat menjadi junior Hinawa di pasukan militer. Tidak hanya cantik dan menawan, Maki mempunyai fisik yang terlatih dan berotot kekar.

Dalam hal kemampuan, Maki adalah pengendali api Generasi Kedua. Dia bisa memanipulasi api dan mengubahnya menjadi makhluk api yang imut. Dia juga menggunakan sepasang senjata bernama Iron Owls yang dibuat oleh Vulcan khusus untuknya. 

1. Tamaki Kotatsu

Menurut penulis, Tamaki Kotatsu merupakan karakter perempuan tercantik di Fire Force. Dia mempunyai wajah yang sangat imut dan menggemaskan. Selain itu, dia juga mempunyai kebiasaan aneh dan membawa kelucuan dalam cerita.

Tamaki adalah pengendali api Generasi Ketiga yang lumayan tangguh. Dia mampu menyelimuti tubuhnya dengan api berwarna pink dan mirip seperti kucing. Kemampuan itu dia sebut dengan istilah Nekomata

Baca juga: 10 Karakter Fire Force yang Paling Kuat

Previous Post Next Post

Contact Form