10 Form Kamen Rider Na-Go yang Paling Menarik


Dalam cerita Kamen Rider Geats, Neon Kurama dikenal sebagai influencer yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia terpilih menjadi peserta DGP dan bertarung sebagai Kamen Rider Na-Go. Dia mempunyai keinginan untuk menemukan cinta sejatinya.

Seperti Kamen Rider lain, Na-Go mempunyai berbagai form yang keren dan menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Entry Form

Form pertama dari Kamen Rider Na-Go adalah Entry Form. Bentuk tersebut diakses oleh Na-Go saat dia pertama kali mengikuti Desire Grand Prix. Dia terlihat menggunakan armor hitam polosan dengan helm pelindung bermotif kucing.

Dalam hal kekuatan, bentuk tersebut tentu saja sangat lemah dan tidak punya kekuatan spesial. Na-Go harus mendapatkan Buckle lain sebagai pendukung agar dia bisa menggunakan senjata tertentu atau kekuatan spesial.

2. Armed Hammer

Armed Hammer merupakan salah satu form yang paling sering digunakan Kamen Rider Na-Go di awal-awal cerita. Dalam bentuk tersebut, Na-Go dilengkapi dengan armor sederhana dan senjata berupa palu berwarna pink.

Na-Go bisa memanfaatkan palu tersebut untuk memukul musuhnya. Meskipun form ini terbilang lemah, serangan Na-Go cukup kuat untuk melukai pion Jyamato dan membuat bertahan selama permainan.

3. Armed Claw

Selain menggunakan Armed Hammer, Kamen Rider Na-Go juga punya variasi bentuk lain. Contohnya adalah Armed Claw. Bentuk tersebut terlihat lebih cocok dengan Na-Go yang mempunyai motif kucing.

Dalam bentuk tersebut, Na-Go dilengkapi dengan sepasang cakar yang cukup efektif untuk melawan Jyamato. Selain itu, dia pun mampu bertarung dengan sangat gesit dalam pertarungan melawan musuh-musuhnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Valkyrie Beserta Kekuatannya

4. Armed Claw Hammer

Bagaimana jika Na-Go menggunakan Claw Buckle dan Hammer Buckle secara bersamaan? Kombinasi kedua Buckle itu memungkinkan dia untuk mengakses bentuk Armed Claw Hammer. Dia pun bisa menggunakan dua jenis senjata dalam pertarungan, yakni cakar dan palu.

Opsi serangan Na-Go menjadi bertambah saat melawan Jyamato. Dia bisa mencakar musuh sekaligus memukul musuh pada saat yang bersamaan. Bentuk ini diperlihatkan oleh Na-Go ketika dia bekerja sama dengan Ace dalam pertempuran melawan Trump Jyamato.

5. Armed Propeller

Seperti bentuk-bentuk sebelumnya, Armed Propeller termasuk bentuk yang lemah dan belum bisa memaksimalkan kekuatan Na-Go saat bertarung. Selain itu, bentuk ini juga terbilang unik karena Na-Go dipersenjatai dengan senjata baling-baling helikopter.

Meskipun begitu, Kamen Rider Na-Go terlihat terampil dalam menggunakan senjata tersebut. Dia bisa memutar baling-baling itu untuk menyerang Jyamato hingga dia bisa terbang di udara secara leluasa.

6. Boost Armed Hammer

Boost Buckle merupakan salah satu Buckle menarik yang bisa meningkatkan performa Rider dalam pertarungan. Meskipun begitu, Buckle tersebut susah didapatkan dan hanya muncul dalam situasi tertentu.

Na-Go pertama kali menggunakan Boost Buckle saat dia bertarung melawan Zombie Jyamato. Pada saat itu, dia mengkombinasikan Buckle tersebut dengan Hammer Buckle. Dia pun mampu bergerak cepat dan mengubah alur pertempuran hingga dia bisa bertahan di game tersebut.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Jeanne Beserta Kekuatannya

7. Beat Form

Dari sekian banyaknya Buckle yang ada, Beat Buckle mempunyai kompabilitas yang paling tinggi dengan Kamen Rider Na-Go. Buckle tersebut mampu meningkatkan kekuatannya secara maksimal dalam pertempuran.

Saat mengakses Beat Form, Kamen Rider Na-Go dilengkapi dengan armor yang berbasis instrumen musik. Dia pun punya senjata unik bernama Beat Axe yang berfungsi sebagai kapak dan gitar. Dia mampu mengeluarkan serangan energi yang kuat untuk menghancurkan Jyamato.

8. Fever Beat Form

Sama seperti Boost Buckle, Feverslot Buckle termasuk Buckle yang cukup langka dan menarik. Buckle tersebut mempunyai cara kerja seperti mesin slot. Na-Go bisa mengkombinasikan Buckle tersebut dengan Beat Buckle untuk meningkatkan kekuatannya.

Selain itu, Na-Go bisa menekan tuas Feverslot Buckle untuk memutar mesin slot. Apabila dia beruntung atau meraih jackpot, dia bisa mendapatkan Buckle khusus yang membuat daya tempurnya jadi lebih hebat.

9. ZombieBeat Form

ZombieBeat Form pernah digunakan oleh Na-Go berkat bantuan dari Feverslot Buckle. Dia mampu menggunakan armor dan kekuatan dari Buffa. Selain itu, dia pun dilengkapi dengan senjata Zombie Striker khas Buffa.

Bentuk tersebut lumayan cocok untuk Na-Go dan membuatnya jadi terlihat semakin badass layaknya Buffa. Cara bertarungnya pun jadi lebih agresif dibandingkan sebelumnya. Selain itu, dia bisa menggunakan Revolve On untuk bertukar mode dengan BeatZombie Form.

10. Fantasy Form

Fantasy Form pada awalnya diperlihatkan oleh Kousei Kurama alias ayah Neon yang berubah menjadi Kamen Rider Gya-Go. Kekuatan tersebut kemudian diwariskan kepada Neon berkat bantuan dari Ace.

Dalam wujud Fantasy Form, Kamen Rider Na-Go mampu mengeluarkan berbagai kemampuan spesial. Contohnya adalah menciptakan pedang dari cahaya, membuat tubuhnya bisa menembus benda solid, dan membuat lingkaran sihir.

Sebagai bukti dari kehebatan form ini, Na-Go mampu melawan Beroba tanpa kesulitan sama sekali. Bahkan, dia bisa membuat Beroba babak belur hingga Beroba merasakan penderitaan yang selama ini belum pernah dia rasakan.

Baca juga: Daftar Lengkap Transformasi Ultraman dari Masa ke Masa

Previous Post Next Post

Contact Form