10 Teknik & Kemampuan Mard Geer Tartaros dalam Cerita Fairy Tail


Mard Geer Tartaros merupakan salah satu Etherious alias iblis terkuat yang pernah diciptakan oleh Zeref. Dia dikenal sebagai pendiri dari guild kegelapan Tartaros. Selain itu, dia mempunyai sebuah julukan Underworld King.

Dalam hal kemampuan bertarung, Mard Geer mempunyai berbagai teknik kutukan yang kuat. Nah, seberapa kuatkah dia? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Kekuatan Fisik

Meskipun Mard Geer lebih dominan dalam menggunakan kutukan, hal itu bukan berarti bahwa dia lemah dalam hal kekuatan fisik. Dia terbukti sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong melawan musuh-musuhnya.

Mard Geer terbukti mampu menghadapi Sting dan Rogue sekaligus tanpa merasa kesulitan. Padahal, mereka berdua adalah penyihir Dragon Slayer yang sangat tangguh. Di hadapan Mard Geer, serangan mereka tidak ada apa-apanya. 

2. Telepati 

Telepati merupakan salah satu jenis sihir yang cukup sering muncul dalam cerita Fairy Tail. Sihir tersebut lebih berperan sebagai pendukung dan sangat cocok untuk menyampaikan informasi dari jarak jauh.

Mard Geer termasuk karakter yang menguasai telepati. Dia sempat meretas jalur telepati milik Warren Rocko dan memberinya rasa sakit. Selain itu, dia pun bisa berkomunikasi dengan anggota Tartaros yang lain lewat telepati.

3. Thorn Curse 

Mard Geer mempunyai kemampuan kutukan yang dikenal dengan istilah Thorn Curse. Kutukan tersebut memungkinkan Mard Geer untuk mengendalikan dan memanipulasi tanaman mawar berduri dalam pertempuran.

Sebagai contoh, Mard Geer bisa menggunakan mawar berduri itu untuk menangkap dan melumpuhkan targetnya. Mereka yang terkena serangan tersebut tidak akan bisa bergerak, kecuali mereka punya kekuatan untuk melepaskan diri.

Baca juga: 8 Anggota Crime Sorcière dalam Cerita Fairy Tail

4. Thorns Garden

Thorns Garden merupakan salah satu jurus Mard Geer yang mematikan. Jurus tersebut memungkinkan Mard Geer untuk mengeluarkan serangkaian mawar berduri dan menusukkannya ke arah lawan pada saat yang bersamaan. 

Mard Geer sempat memperlihatkan teknik tersebut untuk menyerang Raja Roh Bintang. Dia mampu menembus tubuh Raja Roh Bintang dengan ujung tumbuhan yang dia ciptakan. Andai lawannya penyihir biasa, serangan itu bisa mengabisinya dalam sekejap mata.

5. Explosion 

Sesuai namanya, Explosion merupakan jurus Mard Geer yang mampu menghasilkan efek ledakan. Saat jurus itu dikeluarkan, Mard Geer akan menciptakan bunga mawar yang telah diperkuat dengan kutukan. 

Bunga mawar tersebut akan menghasilkan ledakan yang dahsyat dan menghancurkan area sekitar yang telah ditargetkan oleh Mard Geer. 

6. Prison Flower 

Teknik terkuat Mard Geer selanjutnya adalah Prison Flower. Ketika menggunakan jurus itu, Mard Geer akan menumbuhkan bunga raksasa yang berwujud seperti monster. Menurut pengakuannya, Prison Flower tumbuh dari underworld alias dunia bawah.

Bunga itu mempunyai duri dan rantai yang mengelilingnya. Sulur-sulur pada bunga tersebut bisa digunakan oleh Mard Geer untuk menyerang lawan. Selain itu, bunga tersebut bisa menyimpan sesuatu di dalamnya.

7. Dea Yggdrasil

Teknik Mard Geer berikutnya adalah Dea Yggdrasil yang namanya terinspirasi dari pohon mitologi. Teknik tersebut memungkinkan Mard Geer untuk menciptakan bola yang masif dari kedua tangannya.

Bola tersebut berputar dengan cepat dan mampu mengeluarkan tembakan kayu yang mengarah kepada target dari Mard Geer. Serangan tersebut bisa berdampak fatal apabila mengenai lawan dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Irene Belserion yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail

8. Alegria

Selanjutnya, ada jurus yang sangat menarik bernama Alegria. Jurus tersebut memungkinkan Mard Geer untuk mengubah Cube menjadi monster bernama Plutogrim yang berukuran raksasa dan terlihat menakutkan.

Selain itu, Plutogrim juga berfungsi sebagai penjara yang bisa digunakan untuk menahan seseorang. Karena itulah, siapapun yang terperangkap di dalam penjara Plutogrim akan kesulitan untuk melarikan diri. 

9. Memento Mori

Memento Mori termasuk salah satu teknik kutukan Mard Geer yang paling mematikan. Teknik tersebut memungkinkan Mard Geer untuk memproduksi kabut kegelapan dan menciptakan tembakan dari roh kegelapan yang turun dari langit.

Teknik kutukan tersebut pada dasarnya diciptakan untuk menghancurkan Zeref yang bisa hidup abadi. Siapapun yang terkena kutukan tersebut akan terhapus dari dunia. Hal itulah yang membuat teknik tersebut jadi sangat berbahaya.

10. Etherious Form

Etherious Form bisa dibilang sebagai wujud sejati dari Mard Geer. Saat dia memasuki wujud tersebut, penampilannya berubah menjadi iblis berwarna hitam bersayap dan terlihat sangat menakutkan.

Dalam wujud tersebut, Mard Geer bisa terbang di udara dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dia pun mampu mengeluarkan serangan-serangan langsung yang bisa memberikan dampak fatal kepada musuhnya.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Terkuat Master Hades dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form