15 Karakter Inazuma Eleven yang Terbaik




Inazuma Eleven adalah salah satu anime Jepang yang bertemakan sepak bola. Yang membuat anime ini unik adalah para karakter di anime ini mampu mengeluarkan teknik ataupun tendangan super dengan berbagai macam nama dan kekuatan. Cerita dari anime ini berpusat pada seorang anak muda bernama Endou yang sangat mencintai sepakbola. Dia memiliki dedikasi tinggi dan bersama timnya melenggang jauh hingga sampai ke turnamen internasional.

Nah, kali ini saya pengen membagikan beberapa karakter terbaik dalam cerita Inazuma Eleven. Buat kalian yang mengikuti anime ini pasti tidak asing lagi dengan karater-karakter berikut ini. Langsung saja yuk kita lihat bersama. 

15. Midorikawa Ryuuji


Di posisi ini, ada Midorikawa Ryuuji yang merupakan mantan kapten dari Gemini Storm. Dia kemudian menjadi pemain gelandang tengah dalam tim Inazuma Japan. Selain itu, Ryuuji merupakan teman baik dari Hiroto. Mereka berdua berjuang bersama-sama dalam turnamen FFI sebagai perwakilan Jepang. Ryuuji memiliki sikap yang dingin, tetapi dia termasuk pemain yang bisa diandalkan. Tendangan terkuat Ryuuji adalah Astro Break yang efeknya mirip Black Hole.

14. Sakuma Jirou


Selanjutnya, ada Sakuma Jirou yang merupakan teman baik Kidou dan dia merupakan musuh dalam cerita awal anime ini. Dia berperan sebagai penyerang sekaligus pemain gelandang tengah dalam tim Teikok Gakuen dan Inazuma Japan. Dalam tim, dia lebih berperan sebagai ahli strategi dan mengkoordinasikan semua pemain agar pertandingan berjalan dengan baik. Selain itu,  Sakuma memiliki tendangan yang tak kalah kuat dibanding karakter lain. Dia seringkali menjadi pendukung Kidou dalam mencetak gol.

13. Fudou Akio


Fudou adalah pemain gelandang tengah dan kapten dari tim Shin Teikoku Gakuen. Dia juga termasuk karakter yang bergabung dalam tim Inazuma Japan di turnamen FFI. Berbeda dengan karakter lain, Fudou memiliki sikap yang kurang bersahabat dan cenderung egois. Dalam bermain, dia pun juga cenderung agresif dan berpotensi mencederai lawan mainnya. Meskipun demikian, dia tetap berperan penting dalam mendukung kemenangan timnya menjadi juara.

12. Kabeyama Heigorou


Karakter gendut yang satu ini juga tak kalah penting dalam cerita Inazuma Eleven. Dia merupakan anggota utama pada awal terbentuknya tim sepakbola Raimon. Meskipun pada awalnya dia lemah, dia pun berkembang selama latihan hingga menjadi bek berbakat dari tim Raimon dan dia termasuk pemain yang terpilih untuk bergabung dalam tim Inazuma Eleven. Dia bertugas untuk menjaga pertahanan tim. Tubuhnya yang besar merupakan dinding pertahanan yang susah untuk ditembus oleh lawan.

11. Utsunomiya Toramaru


Toramaru adalah salah satu karakter yang terpilih untuk bergabung dalam tim Inazuma Japan. Dia masih cukup muda dibandingkan karakter lain. Selain itu, dia juga sangat mengidolakan Goenji. Toramaru memiliki bakat terpendam dan potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat. Dia memiliki bakat yang natural dalam bermain bola. Toramaru memiliki tendangan unik miliknya sendiri yang super kuat, yaitu teknik tendangan harimau bernma Tiger Drive dan Tiger Storm.

10. Kazuya Ichinose


Berikutnya, ada Kazuya Ichinose yang sempat menjabat sebagai pemain gelandang tengah dalam tim Raimon pada season pertama dan kedua. Namun, dia kemudian menjadi lawan yang harus dihadapi Endou pada season ketiga karena Kazuya bergabung dalam tim Unicorn dari Amerika. Dia termasuk pemain yang jenius dan dijuluki sebagai penyihir lapangan. Selain itu, dia juga memiliki kepribadian yang baik dan ramah seperti Endou. Salah satu tendangan khas milik Kazuya adalah Pegasus Shoot.

9. Afuro Terumi


Afuro Terumi atau lebih dikenal dengan Aphrodi merupakan salah satu lawan kuat yang pernah dihadapi oleh Endou. Dia adalah mantan kapten tim Zeus dan dia sempat bergabung dalam tim Raimon untuk beberapa waktu. Kemudian, dia bergabung dalam Fire Dragon, tim nasional Korsel sebagai salah satu penyerang garis depan. Aphrodi memiliki permainan yang artistik, elegan, tapi mematikan lawan. Salah satu teknik mematikan miliknya adalah Heaven’s Time yang mampu membekukan waktu lawan.

8. Someoka Ryuugo


Karakter yang satu ini merupakan anggota pertama klub sepak bola Raimon yang menemani Endou dalam perjalanan awal karirnya. Someoka merupakan penyerang utama dalam tim Raimon dan dia juga dikenal sebagai pencetak gol yang menakutkan dari Raimon. Selain itu, Someoka memiliki dedikasi yang tinggi dalam sepak bola. Meskipun dia sempat menjadi musuh Endou pada season kedua serial ini, Someoka kembali berjuang bersama Endou dalam tim Inazuma Japan. Someoka memiliki tendangan naga yang kuat dengan nama Dragon Crash dan Dragon Tornado yang menjadi teknik andalannya.

7. Kiyama Hiroto


Di posisi keempat, ada Kiyama Hiroto yang merupakan karakter pendukung dalam serial ini. Dia merupakan penyerang sekaligus kapten dari tim Genesis yang kemudian bergabung sebagai pemain gelandang dalam tim Inazuma Japan. Meskipun sempat menjadi rival, Hiroto sebenarnya memiliki sikap yang ramah dan peduli terhadap kawannya. Dia memiliki tendangan yang kuat seperti halnya komet yang sangat cepat. Beberapa teknik tendangannya antara lain adlah Big Bang dan Ryuusei Blade.

6. Ichirota Kazemaru


Berikutnya, ada Ichirota Kazemaru yang berperan penting sebagai pendukung dalam tim. Kazemaru adalah teman baik Endou sejak lama. Uniknya, dia dulu adalah anggota tim atletik sebelum akhirnya bergabung dalam tim sepak bola Raimon. Di tim itu, dia berperan sebagai bek. Kazemaru juga merupakan anggota inti tim Inazuma Japan dalam turnamen internasional. Namun, di tim itu dia tidak lagi berperan sebagai bek, tetapi sebagai pemain gelandang dan sempat menjadi kapten tim sementara. Beberapa teknik tendangan yang dikuasai Kazemaru antara lain adalah teknik Honoo no Kazamidori, Dark Phoenixx, The Hurricane yang berbasis elemen angin.

5. Fideo Ardena


Berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya, Fideo bukanlah anggota tim Inazuma Japan. Dia adalah kapten dari Orpheus, tim dari Italia dalam turnamen FFI. Selain menjabat sebagai kapten, Fideo juga berperan sebagai striker yang bermain di garis depan. Dia merupakan kartu as dalam timnya dan dijuluki sebagai meteor putih dari Italia. Meskipun dia adalah musuh dalam pertandingan, Fideo berteman baik dengan Endou dan teman-temannya ketika berada di luar lapangan. Fideo memiliki tendangan andalan yang sangat kuat yang bernama Odin Sword. Dengan teknik itu, dia mampu mencetak banyak gol di gawang lawan.

4. Fubuki Shirou


Fubuki Shirou adalah salah satu pemain berbakat dalam tim Inazuma. Dia dapat berperan sebagai pemain bertahan dan juga penyerang garis depan. Uniknya, Fubuki memiliki kepribadian yang unik karena dia memiliki kepribadian ganda. Kepribadian asli Fubuki lebih cenderung diam, tetapi sosok saudaranya yang ada di dalam dirinya yang bernama Atsuya memiliki kepribadian yang keras dan egois. Terlepas dari hal itu, Fubuki memiliki skill bermain yang tinggi. Dia juga memiliki tendangan es yang mampu menjebol gawang lawan, contoh tekniknya adalah Eternal Blizzard dan Wolf Legend.

3. Yuuto Kidou


Berikutnya ada Yuuto Kidou yang memiliki penampilan nyentrik dengan kacamatanya dan jubah yang selalu dia gunakan setiap bermain di lapangan. Dia merupakan pemain gelandang sekaligus mantan kapten tim Teikoku Gakuen. Ia kemudian bergabung dengan tim Raimon dan tim Inazuma Japan bersama dengan Endou.  Kidou merupakan pemain berbakat dan jenius serta pintar mengatur strategi. Selain itu, dari segi permainan, Kidou memiliki teknik yang unik, yaitu Illusion Ball yang mampu menipu lawan dan Koutei Penguin Shoot berupa tendangan kombinasi super kuat.

2. Goenji Shuuya


Di peringkat kedua, ada Goenji Shuuya yang merupakan striker terhebat dalam cerita Inazuma Eleven. Dulu, Goenji adalah murid pindahan dari Kidokawa Seishuu yang kemudian bergabung dengan tim Raimon. Dia sangat mencintai sepak bola, tetapi ayahnya selalu menentang keinginan Goenji. Ia sempat menghilang dalam beberapa waktu, tetapi Goenji kemudian kembali bergabung bersama Endou dalam turnamen Football Frontier International mewakili tim Jepang. Goenji memiliki tendangan super kuat berelemen api. Salah satu teknik andalannya adalah Fire Tornado.

1. Endou Mamoru


Peringkat pertama tak perlu diragukan lagi, dia adalah Endou Mamoru yang merupakan karakter utama dalam cerita Inazuma Eleven. Dia adalah seorang kiper sekaligus kapten dari tim Raimon yang kemudian menjadi kapten dari tim Inazuma Japan. Dia memiliki kepribadian yang penuh semangat dan tidak gampang menyerah. Selain itu, dia juga sangat mencintai sepak bola. Setiap hari, Endou selalu berlatih dengan sangat keras menggunakan ban raksasa untuk memperkuat skill-nya sebagai kiper. Dia selalu belajar menguasai teknik-teknik baru berdasarkan buku catatan yang ditinggalkan oleh kakeknya. Teknik andalannya dalam menjaga gawang adalah teknik God Hand, Seigi no Tekken, dan Majin The Hand yang sangat kuat.




EmoticonEmoticon