10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Film Fast & Furious

Fast & Furious merupakan salah satu franchise film yang sangat terkenal dan digemari oleh banyak orang. Selain berfokus pada balapan yang menegangkan, film ini juga menyuguhkan aksi-aksi kriminal hingga ancaman serius yang berpotensi untuk menghancurkan dunia.

Dalam film ini, ada banyak musuh menarik yang mempunyai skema jahat masing-masing. Berikut ini, kita telah merangkum daftar musuh yang paling menarik dalam cerita Fast & Furious. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

10. DK Takashi (The Fast and The Furious: Tokyo Drift)

DK dikenal sebagai “Drift King” yang sangat terkenal di seluruh Tokyo. Selain itu, dia mempunyai latar belakang kriminal karena pamannya adalah bos yakuza yang sangat ditakuti. DK pun tertarik untuk mengambil alih organisasi pamannya. 

Ambisi sekaligus rencana DK pun musnah setelah dia kalah balapan melawan Sean. Setelah melewati latihan yang keras untuk menguasai teknik drifting, Sean pun berhasil mengalahkan DK dalam balapan yang sangat sengit. 

9. Johnny Tran (The Fast and The Furious)

Johnny Tran adalah salah satu musuh utama yang muncul dalam cerita film Fast and Furious. Ia dikenal sebagai saingan dari Dominic Toretto. Selain itu, Tran juga melakukan aktivitas ilegal yang berfokus pada pencurian mobil dan benda elektronik canggih.

Tran dan Dominic mempunyai masa lalu yang cukup menarik. Namun, mereka berdua menjadi musuh setelah Tran melukai Dom beserta teman-temannya yang ia anggap keluarga. Terlepas dari hal itu, Tran termasuk pembalap yang sangat berbakat.  

8. Carter Verone (2 Fast 2 Furious)

Selanjutnya, ada Carter Verone yang dikenal sebagai pengedar obat terlarang di wilayah Miami. Ia mempunyai ambisi untuk mendominasi perdagangan di pasar gelap Miami. Selain itu, dia cukup licik karena ia menyogok departemen kepolisian untuk mengamankan aksi kriminalnya.

Brian dan Roman sempat bekerja sebagai bawahan Verone untuk mengungkap tindakan kriminalnya. Namun, hal itu tidaklah mudah karena mereka berdua diawasi dengan ketat oleh Verone. Untungnya, ada agen rahasia Monica Fuentes yang membantu mereka berdua. 

7. Arturo Braga (Fast & Furious)

Seperti halnya Verona, Braga merupakan salah satu musuh yang terlibat dalam aksi perdagangan obat terlarang. Bedanya, tujuan Braga adalah menyelundupkan obat tersebut melewati perbatasan Amerika dan Meksiko melalui driver yang bekerja untuknya.

Meskipun demikian, Braga jauh lebih menarik karena dia mampu membuat Brian dan Dom berada dalam kesulitan. Tak hanya itu, Braga pun sempat menyerang Letty hingga orang-orang mengira bahwa Letty telah mati. 

6. Hernan Reyes (Fast Five)

Reyes termasuk villain yang cukup menarik dan berbeda dibandingkan karakter antagonis lainnya. Ia digambarkan sebagai politikus kotor yang menyelewengkan kekuasaannya untuk tindakan ilegal perdagangan obat terlarang.

Dengan cara itu, Reyes mampu menambah kekayaannya. Namun, hal itu tidak bertahan lama karena Dom beserta kawan-kawannya berniat merampok uang milik Reyes yang bernilai jutaan dollar. Hal itupun membuat Dom harus berhadapan dengan anak buah Reyes. 

5. Jakob Toretto (F9)

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam film F9 adalah kemunculan saudara Dom yang bernama Jakob Toretto. Kedua Toretto bersaudara mempunyai masa lalu yang rumit sehingga mereka tidak akur satu sama lain.

Jakob awalnya berniat untuk mengaktifkan Project Aries yang mampu mengontrol seluruh komputer sekaligus sistem militer. Jika projek itu diluncurkan, akan ada banyak korban yang berjatuhan. Untungnya, Jakob berhasil disadarkan oleh Dom dan menghentikan rencana tersebut.  

4. Brixton Lore (Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw)

Brixton Lore merupakan mantan agen M16 yang bekerja di bawah Eteon. Ia berencana untuk melepaskan virus berbahya Snowflake yang berpotensi untuk memusnahkan setengah populasi manusia.

Uniknya, Brixton sangatlah kuat dan superior karena tubuhnya diperkuat dengan alat mekanik dan cybernetic. Selain itu, dia tidak akan berhenti sampai misinya tuntas. Meskipun Hobbs dan Deckard Shaw sangat kuat, mereka berdua mengalami banyak kesulitan saat berhadapan dengan Brixton. 

3. Owen Shaw (Fast & Furious 6)

Owen Shaw adalah adik dari Deckard yang punya agenda jahat. Di sepanjang film, Owen berusaha untuk mendapatkan sebuah unit komputer yang memiliki kapabilitas untuk membunuh jutaan orang. 

Owen termasuk musuh yang sangat merepotkan karena dia sangat licik sekaligus jahat. Ia sempat memanipulasi Letty agar patuh terhadap perintahnya untuk melawan Dom beserta kawan-kawan. Selain itu, dia juga tidak ragu-ragu untuk menghabisi siapapun asalkan tujuannya bisa tercapai. 

2. Deckard Shaw (Furious 7)

Setelah Dom beserta timnya melukai Owen hingga nyaris terbunuh, Deckard Shaw merasa tidak terima sehingga dia berniat membalaskan dendam adiknya. Ia pun mengejar anggota Dom satu per satu, mulai dari Han hingga Hobbs yang menjadi korban. 

Berbeda dengan musuh lainnya yang berniat mendominasi dunia, satu-satunya motif dari Deckard adalah balas dendam. Hal itulah yang membuat karakter Deckard sangat menarik. Selain itu, Deckard sangat sulit untuk diprediksi karena dia bisa muncul tiba-tiba. 

1. Chiper (The Fate of The Furious)

Chiper mungkin bisa dibilang sebagai musuh yang paling licik dan berbahaya dalam cerita Fast & Furious. Ia merupakan wanita yang sangat cerdas sekaligus manipulatif. Dia sempat menculik anak Dom untuk menaklukkan Dom agar mau menuruti perintahnya.

Chiper mempunyai tujuan untuk memulai perang nuklir agar dia bisa mendapatkan kontrol atas negara adidaya. Selain itu, dia mempunyai koneksi dengan para kriminal di dunia bawah dan jejaknya pun sulit dilacak. Hal itu yang membuat sosok Chiper sangat menakutkan. 

0 Response to "10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Film Fast & Furious"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel