10 Fangire yang Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Kiva


Fangire merupakan monster menarik yang muncul dalam cerita Kamen Rider Kiva. Mereka mempunyai karakteristik yang mirip seperti vampir. Selain itu, mereka mempunyai kekuatan untuk bisa hidup abadi.

Melalui tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Fangire yang terkuat sekaligus menarik. Cek pembahasan lengkapnya berikut ini!

10. Polarbear Fangire

Pada tahun 1986, Polarbear Fangire sempat menargetkan Maya setelah dia kehilangan kekuatannya sebagai Queen. Sekilas, dia terlihat seperti monster yang lemah dan pengecut. Akan tetapi, Polarbear jauh lebih kuat dibandingkan Fangire pada umumnya.

Polarbear mempunyai kecepatan yang di atas rata-rata. Ia mampu menembakkan jarum dari mulutnya. Sebagai bukti dari kekuatannya, Ixa perlu melakukan serangan gabungan bersama dengan Kiva untuk menghancurkannya.

9. Mantis Fangire

Sama seperti Polarbear, Mantis Fangire juga sempat memburu Maya untuk membalaskan kebenciannya. Meskipun desainnya bertemakan belalang, Mantis mempunyai penampilan yang terlihat sangat menyeramkan.

Tak hanya itu, Mantis mampu membangkitkan pasukan Fangire yang tunduk terhadap perintahnya. Meskipun pasukan tersebut telah dihancurkan oleh Kiva, dia masih mampu menciptakan pasukan baru. Hal itulah yang membuat Mantis cukup sulit untuk dihadapi.

8. Warthog Fangire

Dalam wujud manusia, Warthog Fangire adalah seorang pria dengan pakaian cowboy. Ia mempunyai kekuatan di atas rata-rata dan bisa disandingkan dengan Rook. Karena itulah, dia termasuk salah satu ancaman terbesar yang pernah dihadapi Kiva.

Warthog mampu membuat Kiva beserta Ixa kewalahan dalam pertarungan. Meskipun demikian, ia mempunyai satu kesalahan yang fatal. Dia terlalu percaya diri dengan kekuatannya sehingga dia pada akhirnya dihancurkan oleh Kiva.  

7. Rook

Rook adalah anggota Checkmate Four yang bertugas untuk melindungi King. Ia ditakuti oleh banyak pihak karena kekuatannya yang brutal dan mengerikan. Selain itu, dia suka melakukan permainan berbahaya demi kesenangannya.

Dalam cerita, Rook sempat kehilangan ingatan untuk sementara waktu. Setelah ingatannya kembali, dia pun mulai menjadi ancaman yang serius bagi Kiva dan teman-temannya. Meskipun demikian, dia berhasil dikalahkan oleh Megumi dengan menggunakan Ixa.

6. Bishop

Sama seperti Rook, Bishop merupakan salah satu anggota terkuat dari Checkmate Four. Dia mempunyai loyalitasi yang sangat tinggi terhadap King. Selain itu, dia selalu menjunjung tinggi hukum Fangire. 

Dalam hal kekuatan fisik, Bishop mungkin kalah brutal jika dibandingkan Rook. Akan tetapi, dia merupakan Fangire yang cerdas sekaligus licik. Ia mempunyai kemampuan untuk membangkitkan Fangire yang telah mati demi mencapai tujuannya.

5. Maya

Di masa lalu, Maya dikenal sebagai Queen yang bertugas untuk menghukum para Fangire yang mempunyai perasaan terhadap manusia. Karena alasan itulah, dia seringkali ditakuti berkat kekuatannya yang hebat.

Meskipun demikian, Maya melakukan sebuah kesalahan yang besar. Dia jatuh cinta terhadap Otoya Kurenai hingga dia dihukum oleh King. Akibatnya, dia kehilangan kekuatannya sebagai Fangire dan hidup dalam pengasingan. 

4. Mio

Mio merupakan Fangire yang mempunyai kekuatan besar untuk menyandang posisi Queen. Dia pada aslinya mempunyai perasaan terhadap Wataru. Akan tetapi, dia telah menjalin pertunangan dengan Taiga Nobori.

Efeknya dalah mereka bertiga terlibat cinta segitiga yang sangat rumit. Demi memperebutkan Mio, Taiga dan Wataru harus bertarung satu sama lain. Selain itu, konflik kian memanas karena Bishop berusaha untuk menyingkirkan Mio.  

3. Taiga Nobori

Sebagai anak dari King dan Maya, Taiga Nobori memiliki kekuatan yang sangat besar. Tidak seperti ayahnya, Taiga mempunyai sifat yang baik hati dan mampu bersimpati terhadap orang lain. Selain itu, dia adalah kakak dari Wataru.

Meskipun terlahir sebagai Fangire, Taiga tidak pernah menunjukkan wujud monsternya. Sebaliknya, dia mampu berubah menjadi Saga atau Dark Kiva untuk bertarung melawan musuh. Setelah kekalahan King, Taiga kini dianggap sebagai pemimpin para Fangire.

2. Wataru Kurenai

Wataru Kurenai merupakan karakter yang sangat unik karena dia merupakan manusia setengah Fangire. Dia adalah buah cinta dari hubungan asmara Maya dan Kurenai Otoya. Selain itu, dia mempunyai kekuatan untu berubah menjadi Kamen Rider Kiva.

Jika dibandingkan dengan Taiga, Wataru mempunyai kekuatan yang jauh lebih hebat. Sebagai bukti, dia mampu bertransformasi ke bentuk Kiva Emperor dan menggunakan Zanvat Sword. Selain itu, dia mempunyai tekad yang kuat untuk melindungi orang-orang. 

1. King/Bat Fangire

Sebagai musuh terakhir yang harus dihadapi oleh Kiva, King alias Bat Fangire mempunyai kekuatan yang sangat besar dan sulit sekali untuk dikalahkan. Ia mempunyai sifat yang sangat kejam sekaligus otoriter. Dia akan menghukum siapapun yang menentangnya.

Meskipun sempat dikalahkan oleh Otoya di masa lalu, King dihidupkan kembali oleh Bishop yang ingin membalas dendam kepada Wataru dan Taiga. Berkat kombinasi kekuatan mereka berdua, King berhasil dikalahkan dalam pertarungan.  

0 Response to "10 Fangire yang Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Kiva"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel