10 Pengguna Pedang Cambuk yang Paling Hebat dalam Cerita Anime


Pedang cambuk adalah salah satu senjata yang sangat unik dalam cerita anime. Tidak seperti biasa, pedang ini bisa memanjang dan bisa difungsikan seperti halnya cambuk. Karena itulah, pengguna pedang ini memiliki keunggulan dalam pertempuran jarak dekat dan jauh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar pengguna pedang cambuk yang paling hebat dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

10. Takenaka Hanbei – Sengoku Basara

Dalam cerita Sengoku Basara, Takenaka Hanbei bekerja sebagai kaki tangan dari Toyotomi Hideyoshi. Dia sangatlah cerdas sekaligus licik. Selain itu, dia merupakan penyusun taktik yang handal untuk menyerang musuh.

Hanbei mempunyai senjata yang sangat menarik. Ia menggunakan sebuah pedang khusus yang dapat memanjang, seperti halnya sebuah cambuk. Dengan pedang tersebut, Hanbei dapat diuntungkan dalam pertempuran jarak dekat dan jauh.

9. Shenhua – Black Lagoon

Terlepas dari penampilannya yang sangat cantik, Shenhua adalah salah satu assassin yang sangat berbahya dalam cerita Black Lagoon. Ia dipekerjakan oleh Mister Chang untuk menjalankan berbagai misi atau tugas. 

Tidak seperti Revy, Shenhua dikenal sebagai ahli pedang yang sangat hebat. Ia menggunakan sepasang pedang Kukri yang diikat dengan tali. Dengan cara itu, Shenhua mampu melemparkan pedang tersebut ke arah musuh. 

8. Creed Diskenth – Black Cat

Creed Diskenth merupakan musuh utama dalam cerita Black Cat. Dia sempat menjadi pemimpin dari kelompok Apostles of the Stars. Selain itu, dia juga pernah bergabung menjadi anggota Chronos. Hal itulah yang membuat Creed sangat berbahaya.

Creed mempunyai keahlian berpedang yang sangat hebat, apalagi setelah dia menguasai kekuatan spesial Tao. Ia menggunakan sebuah pedang khusus bernama Imagine Blade yang bisa berubah bentuk dan memanjang sesuai dengan imajinasi Creed.

7. Koori Ui – Tokyo Ghoul

Koori Ui adalah salah satu investigator ghoul dengan peringat tinggi. Ia sangat berdedikasi dalam menjalankan pekerjaannya untuk membasmi para ghoul. Di samping itu, dia mempunyai selera humor yang cukup bagus.

Dalam bertarung, Koori memanfaatkan sebuah quinque bernama Taruhi yang berbentuk mirip halberd. Senjata tersebut bisa bertransformasi ke bentuk pedang yang bisa memanjang dan fleksibel seperti cambuk. 

6. Jakotsu – Inuyasha

Jakotsu adalah anggota Shichinintai yang mempunyai penampilan eksentrik. Dia pada dasarnya adalah seorang laik-laki, tetapi ia terlihat sangat feminis dengan baju Yukata dan syal berwarna ungu. 

Terlepas dari hal itu, Jakotsu mempunyai pedang unik bernama Jakotsuto. Pedang itu terdiri dari 50 segmen yang bisa diatur sesuai keinginannya. Serangan dari pedang Jakotsu lebih mirip seperti ular dan sangat sulit untuk diprediksi oleh lawan.  

5. Shawagejo Cho – Samurai X

Sebagai anggota dari Juppongatana, Shawagejo Cho mempunyai keahlian berpedang yang sangat terampil. Selain itu, dia mempunyai obsesi untuk mengumpulkan berbagai pedang yang ada di dunia. Karena itulah, dia dikenal dengan julukan pemburu pedang.

Dalam bertarung, Cho menggunakan berbagai jenis senjata, seperti katana kembar tanpa nama dan pedang renbato ciptaan Shakku. Pedang tersebut mampu memenjang sesuai keinginan Cho untuk menyerang lawan.

4. Mitsuri Kanroji – Kimetsu no Yaiba

Mitsuri Kanroji adalah salah satu hashira yang sangat terkenal dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Tidak seperti pemburu iblis lainnya, Mitsuri mempunyai kepribadian yang lemah lembut sekaligus pemalu. Akan tetapi, dia memiliki kekuatan fisik yang hebat.

Selain itu, Mitsuri menggunakan sebuah pedang nichirin yang sangat spesial. Pedang tersebut sangatlah tipis sekaligus lembut. Ia menggunakan pedang tersebut layaknya sebuah cambuk mematikan yang mampu membunuh para iblis.

3. Ohm – One Piece

Ohm merupakan salah pendeta bawahan Enel yang sangat tangguh dalam cerita Skypiea. Ia mempunyai penampilan yang cukup misterius. Selain itu, dia memiliki seekor anjing peliharaan bernama Holy yang turut membantunya dalam pertarungan.

Ohm menggunakan sebuah pedang khusus bernama Eisen Whip yang terbuat dari Eisen Dial. Pedang tersebut sangat fleksibel seperti awan dan sangat tajam seperti besi. Ohm bisa memanipulasi ukuran pedang tersebut sesuka hatinya dalam pertempuran.

2. Hibana Daida – Deadman Wonderland

Dalam cerita Deadman Wonderland, Hibana Daida merupakan salah satu bagian dari Undertaker yang sangat ditakuti. Meskipun masih muda, Hibana mempunyai sifat yang sangat kejam dan tidak ragu-ragu untuk menyiksa lawannya.

Hibana menggunakan sebuah pedang khusus yang berukuran cukup besar. Pedang tersebut terdiri dari beberapa bagian terpisah yang terhubung melalui benang logam. Karena itulah, pedang tersebut bisa memanjang dan digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

1. Renji Abarai – Bleach

Renji Abarai merupakan salah satu wakil kapten shinigami yang sangat kuat dalam cerita Bleach. Dia bersahabat baik dengan Ichigo dan Rukia. Selain itu, dia selalu terobsesi untuk bertambah kuat dari waktu ke waktu.

Renji memiliki pedang Zanpakuto bernama Zabimaru. Setelah bentuk shikai pedang itu dilepaskan, pedang tersebut bisa memanjang sesuai dengan keinginan Renji. Berkat pedang tersebut, Renji sangat diunggulkan dalam pertempuran jarak jauh.

0 Response to "10 Pengguna Pedang Cambuk yang Paling Hebat dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel