10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Saiki Kusuo no Psi Nan


Saiki Kusuo no Psi Nan merupakan sebuah anime komedi yang sangat lucu dan menghibur. Anime ini bercerita tentang kehidupan remaja bernama Saiki Kusuo yang memiliki kekuatan psikis. Sehari-hari, dia mengalami berbagai pengalaman yang kocak bersama teman-temannya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling populer dalam cerita Saiki Kusuo no Psi Nan. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek ulasannya berikut ini!

10. Anpu

Sebagai permulaan, ada kucing lucu bernama Anpu yang sangat caper terhadap Saiki. Dia sempat terjebak di antara bangunan hingga dia diselamatkan oleh Saiki. Pasca insiden itu, dia seringkali mampir ke rumah Saiki.

Anpu mempunyai sifat yang angkuh sebagai seekor kucing. Akan tetapi, Saiki sama sekali tidak terpengaruh dengan sikap Anpu. Melihat hal tersebut, Anpu berusaha keras untuk memenangkan hati Saiki. 

9. Saiki Kurume

Selanjutnya, ada ibu dari Saiki yang tak kalah lucu dan humoris. Dia merupakan ibu yang sangat baik dan perhatian terhadap keluarganya. Dia berperan besar dalam mengingatkan Saiki untuk menggunakan kekuatan psikisnya dengan cara yang benar.

Sehari-hari, ibu Saiki bertanggung jawab untuk mengurus pekerjaan rumah tangga. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang polos dan gampang percaya terhadap orang lain. Dia seringkali tertipu oleh sales yang menjual barang-barang gak jelas. 

8. Saiki Kuniharu

Saiki Kuniharu merupakan ayah dari Saiki yang sangat lucu. Sehari-hari, dia bekerja sebagai staff di sebuah penerbit bernama Shuensha. Dia seringkali meminta bantuan Saiki dalam situasi darurat, seperti saat dia terlambat kerja.

Meskipun hubungannya kurang begitu akrab dengan Saiki, dia berjuang keras untuk menjadi ayah yang baik bagi keluarganya. Selain itu, dia berusaha membantu Saiki sebisa mungkin apabila anaknya berada dalam kesulitan. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Sket Dance

7. Kuboyasu Aren

Selanjutnya, ada murid pindahan di kelas Saiki yang bernama Kuboyasu Aren. Di balik tampangnya yang cupu, dia adalah mantan preman yang suka tawuran. Dia memutuskan untuk bertobat dan memilih hidup normal.

Demi menutupi identitasnya di masa lalu, Kuboyasu berusaha keras untuk membaur dengan teman-temannya. Namun, perjuangannya tidak semulus yang diperkirakan karena dia bisa emosi saat dipancing oleh orang lain. 

6. Toritsuka Reita

Toritsuka Reita adalah cenayang yang mampu berinteraksi dengan hantu. Dalam hal penampilan, dia menggunakan berbagai aksesoris pendeta kuil. Selain itu, dia menganggap Saiki sebagai gurunya setelah dia mengetahui kekuatan psikis Saiki.

Dalam cerita, Toritsuka seringkali menyalahgunakan kekuatan spesial yang dia miliki. Dia bisa meminta bantuan hantu untuk menarik perhatian dari para gadis. Akan tetapi, rencananya seringkali berujung kegagalan.   

5. Hairo Kineshi

Hairo Kineshi merupakan teman sekelas Saiki yang sangat hobi olahraga. Dia mempunyai tubuh yang kekar dan atletik. Dia selalu bersemangat dan suka mengajak teman-temannya untuk berolahraga, seperti bermain tenis.

Sebagai ketua kelas, Hairo juga menunjukkan keahlian leadership yang cukup hebat. Dia sangat disegani oleh teman-temannya. Meskipun demikian, dia tetap mempunyai sisi yang konyol karena dia suka over dalam melakukan sesuatu.   

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Cerita Shigatsu wa Kimi no Uso

4. Teruhashi Kokomi

Setiap anime selalu menghadirkan gadis alias waifu yang cakep dan jadi idola banyak orang. Dalam cerita Saiki Kusuo no Psi Nan, gadis tersebut adalah Teruhashi Kokomi. Dia ibarat dewi yang sempurna di mata orang-orang.

Dengan senyum manisnya, Teruhashi bisa menaklukkan para pria dengan mudah. Sayangnya, Saiki sama sekali tidak terpengaruh oleh kecantikan Teruhashi. Karena itulah, Teruhashi berusaha sangat keras untuk menaklukkan hati Saiki. 

3. Nendou Riki

Dalam hal penampilan, Nendou Riki memang lebih mirip seperti villain yang kasar dan menakutkan. Namun, dia pada dasarnya mempunyai hati yang baik dan suka membantu orang lain. Hanya saja, dia sangat bodoh dan suka bertindak konyol.

Meskipun Saiki suka risih dengan kehadiran Nendou, dia tetap menganggap Saiki sebagai aibo alias sahabat baiknya. Selain itu, dia juga sangat unik karena jalan pikirannya tidak bisa dibaca oleh telepati Saiki. 

2. Kaidou Shun

Sama seperti Nendou, Kaidou Shun adalah teman Saiki yang tak kalah absurd. Di mata teman-temannya, dia dianggap sebagai chuunibyou yang akut. Dia bahkan mengklaim dirinya sebagai The Jet-Black Wings.

Kaidou selalu berpura-pura bahwa dia mempunyai kekuatan super. Dia juga merasa bahwa dunia sedang berada dalam ancaman organisasi jahat bernama Dark Reunion. Karena sifat anehnya, dia nyaris tidak memiliki teman.

1. Saiki Kusuo

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Saiki Kusuo merupakan karakter yang sangat menarik. Dia mempunyai kekuatan psikis dan mampu melakukan banyak hal. Akan tetapi, dia memilih untuk menyembunyikan kekuatan itu dari orang lain.

Saiki juga sering merasa risih dengan kekuatan yang dia miliki. Dia berusaha keras untuk menjalani hidup dengan normal. Meskipun dia tidak begitu senang bergaul dengan orang lain, dia dikelilingi oleh teman-teman yang absurd dan unik.  

Baca juga: 10 Fakta Menarik Saiki Kusuo yang Perlu Kamu Tahu

Previous Post Next Post

Contact Form