10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Revice


Kamen Rider Revice harus bertarung melawan para musuh yang kuat dan loyal terhadap iblis jahat bernama Giff. Mereka mempunyai berbagai kemampuan yang menarik. Selain itu, beberapa di antara mereka ada yang sangat overpower dan sulit untuk dikalahkan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar musuh yang paling kuat dalam cerita Kamen Rider Revice. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Gifftarian

Gifftarian merupakan monster yang terlahir berkat kekuatan Giff Stamp. Selama proses penciptaan, mereka akan memangsa manusia yang menjadi inang mereka. Selain itu, mereka mempunyai sifat yang sangat kejam.

Dalam hal kekuatan, Gifftarian melampaui Deadman pada umumnya. Mereka dilengkapi dengan senjata berbentuk pedang yang disebut Faregud. Selain itu, mereka mampu mengeluarkan tebasan energi berwarna ungu yang sangat kuat.

9. Hell Gifftarian

Hell Gifftarian merupakan variasi yang jauh lebih kuat dibandingkan Gifftarian biasa. Hal itu tidaklah mengherankan karena monster tercipta dari beberapa Gifftarian yang digabungkan menjadi satu oleh Giff.

Hell Gifftarian mempunyai kekuatan yang benar-benar mengerikan. Dia mampu bertarung melawan beberapa Kamen Rider pada satu waktu. Selain itu, dia mempunyai kekuatan regenerasi super sehingga dia sangat sulit untuk dihancurkan.

8. Aguelira 

Aguelira merupakan mantan eksekutif Deadmans yang sempat memuja Giff. Dia mempunyai sifat yang kekanak-kanakan. Selain itu, dia seringkali terlibat persaingan sengit melawan Sakura alias Kamen Rider Jeanne.

Saat berubah menjadi Queen Bee Deadman, Aguelira menyimpan kekuatan yang sangat besar. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan khas lebah. Setelah disadarkan oleh Sakura, dia memutuskan berpihak pada keadilan dan bertarung melawan kejahatan.

Baca juga: 10 Super Form yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

7. Julio

Selanjutnya, ada Julio yang sangat loyal terhadap Aguelira. Saat masih menjadi pengikut Giff, dia mempunyai sifat yang kasar dan impulsif. Dia juga sangat menikmati pertempuran melawan para Kamen Rider.

Saat bertempur, Julio bisa menjadi monster yang sangat ganas. Kekuatannya jadi lebih menggila saat dia mengamuk dan berevolusi menjadi Wolf Deadman Riot. Meskipun dia sempat menjadi penjahat, dia bertobat setelah dikalahkan oleh Revice dalam pertempuran.

6. Kagero

Kagero merupakan iblis jahat yang bersemayam pada diri Daiji. Dia mempunyai sifat yang sangat kacau dan berambisi untuk menghabisi keluarga Igarashi. Selain itu, dia seringkali muncul secara tiba-tiba dan mengambil alih tubuh Daiji.

Saat mengakses Bat Vistamp dan Twosidriver, Kagero mampu berubah menjadi Kamen Rider Evil. Dia termasuk musuh yang sangat tangguh sekaligus agresif ketika dia berada di medan tempur. Dia dilengkapi dengan pedang yang menarik bernama Evilblade.

5. Orteca

Orteca adalah salah satu musuh yang paling licik dan manipulatif dalam cerita Kamen Rider Revice. Dia sangat terobsesi dengan kekuatan. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan apapun demi mencapai tujuannya.

Orteca mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Anomalocaris Deadman. Selain itu, dia juga sempat bertarung sebagai Kamen Rider Demons. Dia seringkali membuat Ikki dan Daiji berada dalam pertarungan yang sulit untuk dimenangkan.

Baca juga: 8 Kamen Rider Menarik yang Mempunyai Motif Kelelawar

4. Vail

Selanjutnya, ada iblis jahat bernama Vail yang terlahir dari Genta Igarashi. Walaupun penampilannya sangat mirip dengan Vice, kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Vail sangatlah kejam dan selalu berusaha untuk menghancurkan Genta dan keluarganya. 

Selain itu, Vail mempunyai kekuatan bertarung yang sangat sulit untuk dilawan. Dia juga bertambah menakutkan saat bertransformasi menjadi Crimson Vail. Untuk mengalahkannya, Genta perlu bantuan dari Destream Driver yang diciptakan oleh George Karizaki. 

3. Azuma Daimon

Azuma merupakan musuh utama yang harus dilawan Ikki dan keluarganya dalam cerita Kamen Rider Revice: Battle Familia. Sama seperti Hideo Akaishi, dia menjalin kontrak dengan Giff di masa lalu hingga dia bisa menjadi manusia abadi.

Akan tetapi, Azuma memutuskan untuk mengasingkan diri ke dalam hutan karena dia tidak tahan menyaksikan manusia yang terus menerus berperang. Dia kemudian kembali muncul dan bertarung sebagai Kamen Rider Daimon dengan memanfaatkan Chimera Driver. 

2. Hideo Akashi

Di posisi kedua, ada bawahan setia Giff yang bernama Hideo Akashi. Dia adalah mantan direktur organisasi Fenix sekaligus pendiri asli dari Deadmans. Selain itu, dia mempunyai ambisi kuat untuk membangkitkan Giff dan menuntun umat manusia ke jalan baru.

Dalam hal kekuatan, Hideo mempunyai kekuatan yang sangat besar dan sulit untuk dihadapi. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan yang dahsyat. Kekuatannya akan mencapai puncaknya setelah dia bertransformasi menjadi Gigademos. 

1. Giff

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Giff adalah musuh yang paling kuat dan menarik dalam cerita Kamen Rider Revice. Dia dikenal sebagai iblis jahat yang berasal dari masa kuno. Setelah dibangkitkan secara sempurna, Giff pun menjadi ancaman baru bagi umat manusia. 

Berbeda dengan musuh-musuh sebelumnya, Giff mempunyai kekuatan yang sangat overpower. Dia mampu menghancurkan apapun dengan mudah. Untuk mengalahkannya, Ikki dan Vice perlu bertarung secara totalitas sampai titik darah penghabisan.  

Baca juga: 10 Markas Kamen Rider yang Paling Keren dan Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form