15 Pulau yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Di sepanjang petualangannya, Luffy telah mengunjungi pulau-pulau yang sangat menarik dan punya karakteristik yang sangat khas. Di setiap pulau, Luffy dan teman-temannya mengalami petualangan yang sangat luar biasa.

Dari sekian banyaknya pulau yang ditampilkan dalam cerita One Piece, ada beberapa pulau yang menurut MogiMogy paling menarik nih. Pulau apa sajakah itu? Hayuk, kita bahas bareng-bareng aja berikut ini!

15. Long Ring Long Land

Long Ring Long Land merupakan salah satu kepulauan yang terletak di paruh pertama Grand Line. Pulau yang satu ini sangat unik karena seluruh hewan dan tumbuhan yang ada di pulau ini memiliki ukuran yang sangat panjang. Selain itu, kepulauan ini terdiri dari sepuluh pulau yang membentuk seperti cincin.

14. Little Garden

Pulau yang satu ini sangat menarik karena pulau ini memiliki nuansa yang kental dengan zaman pra sejarah. Pulau ini dipenuhi oleh dinosaurus seperti yang ada di film Jurassic Park. Pulau ini hanya dihuni oleh Dory dan Broggy karena manusia biasa sangat sulit bertahan hidup di pulau ini. Selain itu, pulau ini memiliki gunung yang setiap waktu mengeluarkan erupsi.

13. Zou

Berbeda dengan pulau-pulau lain, Zou merupakan sebuah pulau yang terletak di atas punggung gajah raksasa yang bernama Zunisha. Pulau ini merupakan kampung halaman suku Mink dan cukup sulit dilacak karena posisinya yang berubah-ubah sesuai dengan pergerakan Zunisha. Pulau ini masih terlihat sangat asri dan telah dihuni suku Mink selama kurang lebih 1000 tahun.

12. Amazon Lily

Amazon Lily adalah sebuah pulau yang terletak di Calm Belt yang dihuni oleh suku Kuja. Pulau ini sangat menarik karena seluruh penghuni pulau ini adalah wanita. Meskipun mereka wanita, mereka sangatlah kuat dan terlatih dalam pertempuran. Nggak cuman itu, mereka juga tidak menerima lelaki di pulau mereka, kecuali Luffy yang dianggap spesial oleh mereka.

11. Punk Hazard

Di masa lalu, Punk Hazard merupakan sebuah pulau biasa di New World. Pulau ini mengalami perubahan setelah dijadikan tempat pertarungan antara Aokiji dan Akainu. Efek pertempuran mereka membuat pulau ini terbelah menjadi dua. Di satu sisi pulau ini dipenuhi dengan salju dan di sisi yang lain pulau ini dipenuhi dengan magma panas.

10. Boin Archipelago

Boin Archipelago adalah kepulauan yang terletak di Grand Line dan menjadi tempat latihan Usopp. Pulau ini bentuknya mirip tanaman karnivora yang bisa memakan apapun di atas pulau. Selain itu, pulau ini dipenuhi oleh serangga dan hutan yang menyajikan berbagai makanan lezat. Meski dipenuhi makanan enak, pulau ini sangat berbahaya dan konon sangat sulit untuk keluar dari pulau ini.

9. Alabasta

Alabasta merupakan sebuah kerajaan yang terletak di Grand Line, tepatnya di Sandy Island. Tempat ini merupakan kampung halaman Vivi yang nuansanya sangat kental dengan negeri Timur Tengah. Pulau ini didominasi dengan gurun pasir yang sangat luas. Meskipun gurun tampak sangat eksotik, faktanya ada banyak bahaya yang mengintai di gurun pasir.

8. Drum Island

Pulau yang menarik berikutnya adalah pulau Drum yang letaknya di Grand Line. Pulau ini merupakan kampung halaman Chopper. Selain itu, pulau ini memiliki iklim musim dingin sehingga seluruh pulau ini ditutupi oleh salju yang lebat. Salah satu momen yang paling mengesankan dari pulau ini adalah momen mekarnya bunga Sakura yang sangat indah berkat hasil eksperimen Dr. Hiluluk.

7. Water 7

Water 7 adalah sebuah pulau dan kota yang sangat terkenal di Grand Line. Kota tersebut sangat terkenal karena memiliki tukang kapal yang sangat hebat. Selain itu, kota tersebut terdiri dari kanal-kanal yang fungsinya mirip seperti jalan umum. Karena itulah, semua warga kota menggunanan Yagara Bull untuk berpergian. Yang jelas, kota ini mirip banget dengan nuansa kota Venice, Italia.

6. Sabaody Archipelago

Sama seperti pulau Boin, Sabaody Archipelago juga merupakan sebuah kepulauan yang sangat menarik dalam cerita One Piece. Kepulauan ini terdiri dari bakau-bakai raksasa yang menjulang tinggi dan akarnya memanjang hingga ke bawah laut. Selain itu, pulau ini bisa menghasilkan gelembung alami yang tampak menakjubkan untuk dilihat.

5. Wano

Wano merupakan sebuah negeri para samurai yang terisolasi dari dunia luar. Negeri ini memiliki bentuk geologis yang sangat menarik dan cukup sulit untuk memasuki negeri ini. Selain itu, panorama di negeri Wano yang sangat eksotis dan dipenuhi oleh fauna yang unik dan khas. Sayangnya, sumber daya yang melimpah di negeri Wano malah dieksploitasi oleh tangan besi Kaido dan Orochi.

4. Skypiea

Skypie mungkin bisa dibilang sebagai pulau surga karena letaknya di atas langit. Pulau ini sangatlah indah karena dipenuhi oleh awan-awan putih yang lembut. Selain itu, penduduk asli Skypea juga sangat ramah terhadap para pendatang. Namun, cara menuju pulau ini sangatlah sulit dan penuh resiko karena pulau ini terletak 10.000 meter di atas permukaan laut.

3. Dressrosa

Pulau yang nuansanya sangat mirip dengan negara Spanyol ini adalah salah satu pulau menarik yang ada di New World. Dressrosa dikenal sebagai negeri yang penuh gairah. Banyak tempat-tempat menarik yang disajikan di negeri ini, seperti Corrida Colosseum dan Taman Bunga. Di samping itu, ada pula kurcaci mungil yang dianggap sebagai mitos oleh penduduk negeri.

2. Fishman Island

Fishman Island merupakan sebuah pulau yang letaknya 10.000 meter dari permukaan laut. Rute menuju pulau ini sangat berbahaya karena harus melewati kedalaman lautan yang dipenuhi oleh makhluk-makhlu bawah laut yang liar, contohnya seperti Kraken. Meski demikian, pulau ini menawarkan keindahan bawah laut yang eksotis, seperti duyung cantik yang sangat aduhai dan menawan.

1. Whole Cake Island

Dari sekian banyaknya pulau di One Piece, Whole Cake Island mungkin bisa dinobatkan sebagai pulau yang paling menarik. Bagaimana tidak? Pulau ini mirip banget dengan negeri dongeng yang dipenuhi oleh hal-hal ajaib dan menakjubkan. Selain itu, pulau ini adalah surga makanan karena hampir semua hal yang ada di pulau ini bisa dimakan.

0 Response to "15 Pulau yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel