15 Kapal Bajak Laut yang Paling Keren dalam Cerita One Piece

Dalam cerita One Piece, setiap bajak laut memiliki kapal utama yang mereka gunakan untuk berlayar di lautan. Ada banyak kapal menarik yang memiliki desain keren yang menghiasi jalannya cerita. Selain itu, beberapa kapal tersebut sangatlah terkenal dan ikonik di kalangan para fans.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar kapal bajak laut yang paling keren dan unik dalam cerita One Piece. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

15. Numancia Flamingo

Sesuai namanya, kapal bajak laut Donquixote ini memiliki desain yang mirip burung Flamingo dan sesuai banget dengan sosok Doflamingo. Kapal ini terlihat keren dan flamboyan dengan warna pink yang dominan. Selain itu, kapal ini memiliki ukuran yang besar.

14. Red Force

Kapal yang paling keren berikutnya adalah kapal milik bajak laut Akagami. Bagian depan kapal terlihat seperti kepala naga yang sangat keren dan badass. Selain itu, kapal ini cukup sering terlihat, apalagi pada saat cerita Marineford.

13. Victoria Punk

Victoria Punk merupakan kapal unik milik bajak laut Kid. Keunikan kapal ini terlihat dari bagian depan kapal yang tampak seperti tengkorak dinosaurus yang berukuran besar. Desain tersebut tampak badass dan cocok banget dengan bajak laut Kid yang bertema punk.

Baca juga: 10 Navigator yang Paling Hebat dalam Cerita One Piece

12. Going Luffy Senpai

Kapal bajak laut Barto Club ini sangatlah nyentrik dan lucu. Saking terobsesinya dengan Luffy, Bartolomeo mendesain bagian depan kapalnya dengan desain yang mirip Luffy. Selain itu, bagian tengah kapal ini mirip desain Going Merry dan bagian belakang kapal ini terlihat mirip Chopper.

11. The Perfumme Yuda

Berbeda dengan kapal sebelumnya, kapal milik bajak laut Kuja ini ditarik oleh dua ular laut bernama Yuda yang sangat ditakuti oleh monster laut karena Yuda sangat beracun. Dengan adanya Yuda, kapal ini mampu melewati Calm Belt dengan leluasa tanpa takut diserang oleh monster laut.

10. The Saber of Xebec

Kapal milik Kurohige ini termasuk kapal yang memiliki desain unik. Kapal ini sekilas terlihat seperti rakit yang disusun dari kayu berukuran raksasa. Uniknya lagi, nama kapal ini terinspirasi dari sosok bajak laut legendaris, yaitu Rocks D. Xebec.

9. Queen Mama Chanter

Queen Mama Chanter adalah kapal milik bajak laut Big Mom yang berukuran sangat besar. Selain mempunyai desain yang lucu dan imut, kapal ini juga sangat unik karena kapal ini hidup dan bisa bicara setelah diberikan nyawa oleh Big Mom lewat kekuatan Soru Soru no Mi.

Baca juga: 6 Karakter One Piece yang Mampu Membaca Poneglyph

8. Moby Dick

Kapal yang paling keren berikutnya adalah Moby Dick milik bajak laut Shirohige. Desain dari kapal ini terlihat mirip banget dengan hewan paus. Nggak cuman desain aja yang keren, kapal ini juga tampak sangat kuat dan tangguh, seperti yang ditunjukkan dalam cerita peperangan Marineford.

7. Polar Tang

Polar Tang adalah kapal bajak laut Heart yang anti mainstream dan berbeda dari kapal bajak laut pada umumnya. Kapal ini merupakan kapal selam yang memiliki kemampuan untuk menyelam di laut. Selain itu, kapal ini tidak terbuat dari kayu, tetapi terbuat dari metal yang kuat.

6. Nostra Castello

Kapal milik bajak laut Firetank ini terlihat sangat tangguh dan memiliki desain menarik yang terlihat seperti kastil. Yang lebih menarik dari kapal ini adalah kapal ini dilengkapi dengan roda tank khusus yang memungkinkan kapal ini untuk berlayar di daratan. Sayangnya, kapal ini hancur akibat serangan Big Mom dan Prometheus di Totto Land.

5. Island Ship

Island Ship adalah kapal milik bajak laut Golden Lion yang dipimpin oleh Shiki. Kapal ini juga sangat unik dan keren karena kapal ini memiliki kemampuan untuk melayang di udara berkat kekuatan buah Fuwa Fuwa no Mi milik Shiki.

Nggak hanya itu aja, kapal ini berukuran sangat besar dan terlihat sangat tangguh. Desain singa emas yang ada di bagian depan kapal ini juga makin membuat kapal ini tambah badass dan keren.

Baca juga: 10 Musuh Terhebat yang Pernah Dilawan Usopp dalam Cerita One Piece

4. Oro Jackson

Oro Jackson merupakan kapal legendaris milik bajak laut Roger yang telah berhasil mencapai pulau terakhir di Grand Line, pulau Laugh Tale. Kapal ini sangat kuat dan tangguh karena kapal ini terbuat dari kayu Adam yang sangat legendaris.

Kapal ini dibuat oleh tukang kapal yang sangat hebat bernama Tom, guru dari Franky dan Iceburg. Uniknya lagi, ada sebuah telur berwarna polkadot di bagian tengah kapal ini. Keberadaan telur itupun masih menjadi teka-teki hingga saat ini.

3. Thousand Sunny

Thousand Sunny adalah kapal kedua bajak laut Topi Jerami yang dibuat oleh Franky. Seperti Oro Jackson, kapal ini juga terbuat dari kayu Adam yang sangat legendaris sehingga kapal ini sangat tangguh dan tahan banting.

Yang menarik, Franky melengkapi kapal ini dengan beberapa fitur khusus. Salah satunya adalah Coup de Burst yang memungkinkan kapal ini untuk terbang di udara dengan memanfaatkan energi dari cola.

2. Thriller Bark

Kapal terkeren di urutan kedua adalah kapal milik bajak laut Moria bernama Thriller Bark yang bernuansa horor. Kapal ini sangat menarik karena kapal ini memiliki ukuran yang sangat besar dan luas, seperti halnya sebuah pulau.

Karena ukurannya sangat besar dan luas, kapal ini memiliki beberapa bangunan utama sekaligus memiliki hutan. Kapal ini dulu sempat beroperasi di wilayah Florian Triangle yang menjadi tempat strategis bagi Moria untuk mencuri bayangan para bajak laut atau pelayar lain.

1. Going Merry

Kapal yang paling keren dalam cerita One Piece adalah kapal Going Merry. Kapal ini merupakan kapal pertama yang digunakan oleh Topi Jerami untuk berlayar di lautan. Kapal bertipe caravel ini dengan desain kepala domba yang sangat unik dan menjadi tempat duduk favorit Luffy.

Kapal ini mungkin sangat sederhana dan berukuran sedang jika dibandingkan kapal-kapal lain. Namun, kapal ini sangat tangguh dan punya tekad kuat untuk menemani bajak laut Topi Jerami berlayar di lautan. Sayangnya, Merry harus mengakhiri petualangan di tengah perjalanan.

Baca juga: Daftar Pedang dan Senjata yang Pernah Digunakan Oleh Zoro

0 Response to "15 Kapal Bajak Laut yang Paling Keren dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel